MURINI

seorang guru tk yang ingin memanfaatkan waktu dengan hal yang baik agar termasuk golongan orang orang yang beruntung ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masih tantangan 1 (tagur 01)

Semua ini ada campur tangan Allah, termasuk juga mengawali ikuti callenge di gurusiana ini. Mengapa aku berkata demikian? Karena aku yakun betul bahwa Allah maha penentu segala hal, Allah maha bijaksana dan juga Allah maha segala galanya.

Tidak mengapa mengawali lagi toh sepertinya tidak sendirian hal itu diketahui dari chat di group wa klop elit gurusiana bahwa ada satu anggota yang bertanya apakah gurusiana error?

Tadi malam menjelang jam jam rawan, kulihat lagi dan ternyata masih error, dan akhirnya akupun tidur malam tanpa setor tulisan dan itu menyebabkan harus mengawali lagi dari pertama.

Semangat, satu kata yang masih memotifasiku untuk terus lanjut hingga saat ini, dan semoga masih dan terus semangat untuk menulis setiap hari agar dapat memanfaatkan waktu dengan hal yang baik yaitu menulis.

Semoga setelah ini gurusiana tetap lancar hingga lolos ikut tantangan 365 hari menulis Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat Mbak. Sukses selalu

20 Apr
Balas

Iya pak semoga

21 Apr

Smg ada kebijakan ya, Bun. Semangaattt

21 Apr
Balas

Yang penting semangat jangan kendoor.

20 Apr
Balas

Ok

21 Apr

Keren bunda

20 Apr
Balas

Mks pak Tri

21 Apr

Santuy aja, Bu...lanjooot nulisnya.

20 Apr
Balas

Harus lanjooot ya bu cik?

21 Apr



search

New Post