Leck Murman

(WA: 081225243227) (FB: Leck Murman) Pak Leck menghabiskan masa kecil di Desa Sidokumpul, Kecamatan Guntur. Sebuah desa kecil di wilayah Kabupaten Dem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Asfil Jawa Tengah

Asfil Jawa Tengah

Tak ada yang istimewa dari pertemuan kali ini. Beberapa teman dari berbagai penjuru bertemu dan berkumpul di sebuah ruangan. Hawanya terasa dingin. Bagiku yang tak terbiasa, membikin badan ini menggigil.

Kami merupakan kumpulan orang yang memiliki frekuensi yang sama. Kami tergabung dalam Asosiasi Fasilitator Literasi (Asfil). Asfil ini terbentuk sebagai tindak lanjut dari pengejawantahan diri selama beberapa hari di Kota Gudeg Yogyakarta. Kami ingin menggiatkan literasi sesuai dengan kapasitas diri. Berbekal sedikit ilmu yang dimiliki, berbakti untuk negeri.

Di hotel Hor**on Nind*a Semarang, kami bersemuka. Atas undangan Kepala BBP Jateng yang kami terima beberapa hari sebelumnya. Tak banyak agenda yang kami rancang. Kami hanya ingin berbagi dan berkoordinasi untuk kegiatan yang akan datang. Agar literasi semakin berkembang sesuai kepentingan banyak orang.

Dengan acara rapat koordinasi, kami menyatukan pendapat, gagasan, ide, dan masukan. Semua usulan ditampung dan dibahas. Selanjutnya dijadikan masukan untuk menyusun program. Kemudian, acara berlanjut dengan pengukuhan kepengurusan.

Asfil Jawa Tengah memang masih muda. Namun, banyak hal yang ingin kami lakukan. Pengembangan literasi menjadi visi utama kami. Segala dukungan dan dorongan sangat kami harapkan. Agar Asfil mampu berjalan dan melangkah sesuai yang diinginkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses asfil jateng.....mantap

07 Mar
Balas



search

New Post