Leck Murman

(WA: 081225243227) (FB: Leck Murman) Pak Leck menghabiskan masa kecil di Desa Sidokumpul, Kecamatan Guntur. Sebuah desa kecil di wilayah Kabupaten Dem...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rebahan

Kata "rebahan" menjadi salah satu kata yang favorit digunakan oleh generasi milenial. Mereka adalah para remaja yang lahir setelah tahun 2000.

Kata rebahan identik dengan sikap dan kebiasaan para milenial saat ini. Mereka banyak menghabiskan waktunya sambil rebahan. Dengan memegang hape di tangan, mereka bisa rebahan di mana saja. Di tempat tidur, di sofa, di teras, atau bahkan di dalam mobil.

Kebiasaan rebahan ini memang menjadi tren milenial. Bahkan ketika mereka ditanya hobi, banyak di antara mereka yang menjawab dengan rebahan. Sungguh sangat miris mendengarnya.

Rebahan juga dianggap sebagai kegiatan yang menarik dan menyenangkan bagi para milenial. Ketika mereka ditanya tentang cita-cita, mereka bisa menjawab dengan berbagai profesi. Namun ketika ditanya tentang aktivitas yang dilakukan untuk mencapai cita-citanya, mereka banyak yang menjawab rebahan. Lalu, apa urgensinya kegiatan itu dengan cita-citanya? Sungguh membagongkan.

Rebahan memang asyik kalau dilakukan sesuai waktu dan tempat. Salah satu contohnya, rebahan di kasur untuk persiapan olah raga yang terukur.

Tabik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul bangat sobat. Kenyataannya memang begitu.

14 Feb
Balas

Izun follow ya sobat

14 Feb
Balas



search

New Post