Murni Asih

Ir. Murni Asih, M.H. Pekerja social di PaSMA Kreatif. Pekerja Seni. Penasehat Paud Almira Kudus. Penasehat Teater Tiga Koma (Anak kampus UMK), Wayang Gojek. Tin...

Selengkapnya
Navigasi Web
ALAM, AKU MERINDUKANMU
Alam, kutitipkan cinta penuh kerinduan padamu. Salam cinta❤😘

ALAM, AKU MERINDUKANMU

117/365

27,04,2022

#kolom

#renungandiri

ALAM, AKU MERINDUKANMU

(Buat Mas Farchan Farik)

Alam,

pantaskah aku iri padamu? Tidak! Karena kau jadi tumpuan insan bernyawa.

Alam,

benarkah kau tak peduli padaku? Tidak! Karena kau menyayangi seluruh penghuni jagat raya.

Alam,

masihkah ada waktu untukku bercumbu? Ada! Setiap detik napas kau selalu hadir untukku.

Alam,

adakah sisa asamu untukku? Ada! Karena setiap detik aku bisa melukismu.

Alam, mampukah aku bersanding denganmu? Untuk rehat sejenak menatap wajah indahmu.

Alam,

haruskah aku berlari menjemputmu, demi sebuah waktu? Tidak perlu! Karena kau tak pernah lari dari tatanan kehidupan.

Alam,

layakkah aku membencimu? Karena kau terkadang hanya membisu dan tak mau tahu.

Alam,

aku tahu, di balik kesederhanaanmu, tersimpan sejuta cinta anak manusia.

Alam,

aku terkesima menatapmu dari sisi batinku. Pun ketika kutatap rona wajahmu yang merah merekah.

Alam,

aku pun sadar bahwa kau merupakan wujud "kesadaran" dari sebuah impian.

Ya.

Alam,

di hutan lepas kutatap senyummu yang menawan. Menawarkan kedamaian dan ketentraman jiwa.

Alam,

akhirnya aku bisa bercengkerama denganmu di hutan bebas. Sendiri, menyepi. Kuketuk pintu awan yang penuh tragedi.

Alam,

kebebasanmu tanpa batas dan ruas. Menyapa pagi di pucuk gunung . Membuat detak jantungku melemah. Tidak terburu waktu.

Alam,

aku duduk termangu menanti jawab atas tanyaku. Akhirnya,

Alam,

aku mencintaimu, sampai batas waktuku. Aku merindukanmu seperti kau merindukan kehadiranku. Impas!

******

Yuk, ikut membaca surat Al Baqarah di bawah ini:

127. Wa idz yarfa'u ibraahiimul qawaa'ida minal baiti wa ismaa'iilu rabbanaa taqabbal innaka antas samii'ul'aliim.

Dan (ingatlah) ketika Ibrahim meninggikan (membangun) dasar-dasar Baitullah bersama Ismail (seraya berdoa), "Ya Tuhan kami, terimalah (amal) dari kami, sesungguhnya Engkaulah YangYang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui". :’ Aku doakan yang ikut membaca surat Al Baqarah ini, selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, panjang usia, dan diluaskan rezekinya tanpa pernah putus. Dibukakan pintu taubat. Ditunjukkan jalan yang benar dan lurus. Diangkat derajatnya, dimuliakan hidupnya. Aamiin ya rabbal'alamin🤲

Salam cinta❤😘

Kota Suci,

#psmakreatif #kampunganakmerdeka #galang#gita #mariabhoernomo #manggarmaulana #farchanfarik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Segala tentang alam itu keren. Termasuk karya Bunda ini. Luar biasa. Sukses selalu Bunda.

00:34
Balas

Keren....

06:21
Balas



search

New Post