Murni Asih

Ir. Murni Asih, M.H. Pekerja social di PaSMA Kreatif. Pekerja Seni. Penasehat Paud Almira Kudus. Penasehat Teater Tiga Koma (Anak kampus UMK), Wayang Gojek. Tin...

Selengkapnya
Navigasi Web
BAHAGIA ITU INDAH
Wajah-wajah bahagia. Para guru yang sudah purna maupun yang masih bertugas, guyup rukun.

BAHAGIA ITU INDAH

126/365

07,05,2022

#kolom

#renungandiri

BAHAGIA ITU INDAH

Perasaan senang, gembira itu menjadi beda, ketika melihat orang-orang yang disayangi sangat bahagia. Demikian juga dengan Bapak dan lbu guru. Entah itu guru yang sudah purna, maupun yang masih bertugas. Itulah yang saya rasakan saat ini.

Bapak dan lbu guru juga ikutan reuni. Bersemuka setelah dua tahun nggak boleh tatap muka. Waow! Serasa muda kembali. Penuh canda tawa. Apalagi bisa bertemu dengan para alumni yang luar biasa keren.

Tidak hanya sekadar say helo, tetapi lebih ada rasa handarbeni. Rasa memiliki, saling mengayomi. Membuat semua orang di sekitar sangat bahagia. Reuni, halal bi halal, atau apapun merupakan salah satu ajang pertemuan yang dinanti semua orang.

Seperti halnya pertemuan Bapak dan Ibu guru, yang pernah mengajar saya. Wah, sebuah kebahagiaan yang tak terbatas. Bercerita masa sekolah. Bersendagurau dan saling mengejek. Itulah indahnya. Meski wajah dan kulit mulai berubah, tetapi rasa tak pernah pudar.

Nah, kebahagiaan tertinggi adalah saat kita mampu berbagi dengan orang-orang yang disayangi. Termasuk dengan Bapak dan Ibu guru, yang sudah mengajarkan kita berbagai ilmu. Berbagi kebahagiaan, suka cita, dan kegembiraan.

Terima kasih Bapak dan Ibu guru. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kebahagiaankebahagiaan bersama keluarga tercinta, kesehatan, panjang umur, diluaskan rezekinya. Dimuliakan hidupnya, diangkat derajatnya dan diangkat semua penyakitnya. Aamiin ya rabbal'alamin.

Salam cinta❤😘

Kota Suci,

#psmakreatif #kampunganakmerdeka #galang#gita #mariamagdalenabhoernomo #manggarmaulana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Indahnya kebersamaan ya bunda. Selamat menikmati sisa libur lebaran bersama keluarga tercinta.

07 May
Balas



search

New Post