Murni Asih

Ir. Murni Asih, M.H. Pekerja social di PaSMA Kreatif. Pekerja Seni. Penasehat Paud Almira Kudus. Penasehat Teater Tiga Koma (Anak kampus UMK), Wayang Gojek. Tin...

Selengkapnya
Navigasi Web
JOHN, CITA-CITA MU TERCAPAI
John, inilah kenangan terakhir bersamamu. Semoga kau damai di surga-Nya. Aamiin ya rabbal'alamin🤲

JOHN, CITA-CITA MU TERCAPAI

120/365

01,05,2022

#kolom

#renungandiri

JOHN, CITA-CITA MU TERCAPAI

(Tuhan mengabulkan permintaanmu yang terakhir)

Joni,

Tak ada yang tahu jika kau pernah meminta kepada Tuhanmu, tentang seribu pinta. Tak mungkin ada yang memahami apa yang terbesit dibenakmu. Pun tak ada bedanya dengan manusia lainnya, yang punya keinginan.

Joni,

Betapa terkejutnya aku ketika mendengar beritamu yang terakhir. Ya, terakhir saat bertemu di rumah duka sahabat kita, Praseno. Tak pernah berprasangka bahwa kau pun akan meninggalkan kita. Sungguh, aku tak percaya. Apalagi permintaanmu yang terakhir pun, dipenuhi oleh Tuhan yang Maha Mendengar.

Joni,

Di penghujung ramadhan, kau benar-benar memghembuskan napas terakhirmu. Selaras permintaanmu. Ya, kau menginginkan pada suatu saat, jika dipanggil oleh yang Kuasa, hanya satu pintamu. Yakni mati ketika sedang menjadi "imam" Saat salat jamaah di masjid.

Joni,

Tuhan mengabulkan semua pintamu. Kau menghembuskan napas terakhirmu, ketika sedang menjadi imam di masjid Nganguk. Saat itu kau jadi imam salat taraweh. Pas waktu menjalankan salat witir. Tiba-tiba kau terjatuh. Ya, kau jatuh dan ambruh.

Joni,

Seluruh warga geger nggak karuan. Karena kau tak pernah sakit sebelumnya. Tanpa pesan. Kau meninggalkan satu orang istri dan seorang anak perempuan. Duh! Tragis sekali. Meninggal dengan cara yang indah.

Joni,

Selamat jalan sahabat... Permintaanmu telah dikabulkan... Kepergianmu membawa sejuta kata tanya. Aku yakin, Tuhan menjemputmu dengan cinta. Tuhan mengampuni semua dosamu. Aku panjatkan agar senantiasa kau di tempat di surga-Nya,yang paling indah. Damailah di tempat peristirahatanmu yang terakhir.

Salam cinta❤😘

Kota Suci,

01,05,22026

#psmakreaatif #kampunganakmerdeka #galang#gita #mariamagdalenabhoernomo

#manggarmaulana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post