Murni Asih

Ir. Murni Asih, M.H. Pekerja social di PaSMA Kreatif. Pekerja Seni. Penasehat Paud Almira Kudus. Penasehat Teater Tiga Koma (Anak kampus UMK), Wayang Gojek. Tin...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERSADAKU.. MERDEKA!
Keakraban guru dan alumnus SMPN 2 Kudus. Salam cinta❤😘

PERSADAKU.. MERDEKA!

125/365

06,05,2022

#kolom

#renungandiri

PERSADAKU. .. MERDEKA!

Alhamdulillah..

Bahagia banget!

Siang ini separo awak persadaku bisa bersemuka di Hotel @HOM87E, Kudus. Ditambah Bapak dan Ibu Guru, baik yang sudah purna maupun masih bertugas, ada sekitar 60 orang lebih.

Kegiatan Persadaku selalu bergulir, membuat gayeng dan menyenangkan. Rasa bahagia menyelimuti semua sahabat dan guru yang hadir. Pertemuan alumni lintas angkatan tahun ini menjadi beda. Halal bi halal 2022 sangat meriah dan super gayeng. Makin kompak dan seru.

Para guru yang sudah purna antara lain, Pak Bukhori, Pak Barkah, Pak Oky, Pak Sahli, Pak Hadi, Pak Jony dan Pak Haris. . Ada Bu Hindun, Bu Marifatun, Bu Suwarti, Bu Sulimah, Bu Fathonah.

Kemudian guru yang masih bertugas, ada Pak Sujarwo, Pak Kamaludin, Pak Slamet, dan Pak Untung yang saat ini menjadi Kepsek SMK Taman Siswa.

Dulu guru, kini menjadi teman seprofesi. Bahkan menjadi teman mengajar satu sekolah. Duh, indahnya.

Keakraban yang terjalin antara alumnus siswa dan guru sangat erat sekali. Mau tahu apa saja yang dilakukan? Banyak sekali. Ada santunan rutin buat siswa kurang mampu, santunan buat anak yatim, donor darah, bantuan untuk pembangunan masjid, silaturahmi dan memberi bingkisan kepada guru. Pokoknya keren banget.

Tahu nggak sahabat! Biasanya sambutan itu membosankan, tetapi sambutan demi sambutan kali ini sangat menyenangkan. Enam sambutan berturut-turut justru menjadi support yang luar biasa. Cerita demi cerita mengalir indah dan enak di dengar.

Nah, sebagai senjata pamungkas dari Pak Sujarwo, selaku Kepala Sekolah SMPN 2 yang masih aktif menegaskan, beliau sangat berterima kasih kepada seluruh alumni yang tergabung di Persadaku. Jalinan kerjasama yang kuat dan bermanfaat ini sangat membantu kegiatan sekolah.

Juga tak lupa kepada sahabat semua, yang menjadi motor lahirnya Persadaku. Ada mas Entit, mas Yuli, dan banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan. Semuanya keren-keren. Mampu memupus rasa egoisme dan berubah menjadi kebersamaan. Ya, kebersamaan itu indah.

Terima kasih disampaikan seluruh sahabat, yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir. Para guru yang sudah purna dan yang masih bertugas. Tak lupa terima kasih kepada seluruh panitia, yang sudah susah payah menyediakan semua akomodasi dan keperluan lain.

Di akhir cerita hari ini, semoga persahabatan yang terjalin ini bisa semakin kuat. Tanpa memandang pangkat dan derajat, melainkan satu tujuan. Memberikan yang terbaik untuk sekolah.

Eits! Yang perlu jadi catatan adalah, yang hadir tadi siang itu dari angkatan '76 sampai angkatan '95. Selamat dan sukses untuk semua alumnus SMPN2 Kudus. Mohon maaf lahir dan batin🙏

Salam cinta❤😘

Kota Suci,

#psmakreatif

#kampunganakmerdeka

#galang#gita

#mariamagdalenabhoernomo

#manggarmaulana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post