Murni Asih

Ir. Murni Asih, M.H. Pekerja social di PaSMA Kreatif. Pekerja Seni. Penasehat Paud Almira Kudus. Penasehat Teater Tiga Koma (Anak kampus UMK), Wayang Gojek. Tin...

Selengkapnya
Navigasi Web
RUMAH TANTANGAN
Ayo, siapa yang berani hidup damai di rumah tantangan? 🤗foto diambil dari Google.

RUMAH TANTANGAN

109/365

19,04,2022

#kolom

#renungandiri

RUMAH TANTANGAN

Rumah.

Merupakan istana bagi setiap orang. Sebagai tempat berteduh. Untuk bercengkrama bersama keluarga kecil. Tempat bersemayamnya hati yang berdamai dengan cinta. Rumahku adalah istanaku.

Biasanya rumah dibangun di area nyaman. Yang miliki udara dingin. Atau di sekitar pegunungan. Namun ada yang luar biasa keren. Yakni, rumah di tebing-tebing. Dibangun sedemikian rupa sehingga terlihat indah. Indah? Ya, indah nampaknya tetapi membuat hati "syuurr." Deg-deg an dan sport jantung.

Ya, inilah rumah tantangan bagi yang miliki nyali kuat. Letaknya menggiurkan hati. Nyes..nyes! Apalagi jika ada hujan, angin, dan badai. Hih! Tak bisa membayangkan. Ini benar-benar terjadi. Seperti yang terlihat pada foto di atas. Rumah ini ada di negeri Cina.

Nah, bagaimana menurut pendapat anda tentang rumah tantangan?

*******

Yuk, ikut membaca surat Al Baqarah di bawah ini:

119. Innaa arsalnaaka bil haqqi basyiiraw wa nadziiraw wa laa tus-alu 'an ash-haabil jahim.

Sesungguhnya Kami telah mengutus engkau (Muhammad) dengan kebenaran sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan, dan engkau tidak akan diminta pertanggungjawaban tentang penghuni-penghuni neraka.

Aku doakan yang ikut membaca surat ini, senantiasa di beri kesehatan, kebahagiaan, panjang umur, dan diluaskan rezekinya. Diangkat derajatnya, dimuliakan hidupnya. Aamiin ya rabbal'alamin 🤲

Salam cinta 🥰

Kota Suci,

#psmakreatif #kampunganakmerdeka #galangsakanegara #gitabunganegara #mariamagdalenabhoernomo #manggarmaulanamahabana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post