Murni Asih

Ir. Murni Asih, M.H. Pekerja social di PaSMA Kreatif. Pekerja Seni. Penasehat Paud Almira Kudus. Penasehat Teater Tiga Koma (Anak kampus UMK), Wayang Gojek. Tin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tulisan
Buku, adalah catatan berharga yang tak pernah hilang dalam ingatan. Abadi dan miliki nilai terindah untuk anak bangsa. Yuk, lakukan yang terbaik dengan menulis. Salam literasi ✍️

Tulisan

130/365

11,05,2022

#kolom

#renungandiri

PENINGGALAN

Dunia.

Ya, dunia tak pernah hilang. Berapa pun usia manusia. Silih berganti dan turun temurun. Semua perbuatan yang dilakukan merupakan sebuah proses, menuju perbaikan. Apa pun hasilnya. Baik buruk bukanlah penilaian, tetapi lebih pada penggemblengan diri. Tercebur dalam kawah candradimuka kehidupan. Seru dan penuh intrik.

Akankah semua itu hilang? Tak berbekas. Bagaimana menyikapinya. Diam dan membisu? Atau terus berbuat? Cobalah, merenung sejenak untuk bisa mengambil sikap.

Yuk, berbagi kisah perjalanan hidup untuk anak bangsa. Sebagai tanda cinta akan perjalanan hidup. Suka dan duka memberi warna tersendiri. Indahnya hidup akan membuat kita jadi lebih memiliki makna. Jangan ragu melangkah. Teruslah bergerak, berbuat, dan menulislah dengan tinta emas.

Salam cinta❤😘

Kota Suci,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iyes. Setuju banget nih buat Mbak Murni kusayang. Salam keren.

26 May
Balas

Mantap, salam literasi dari Grobogan Bunda.

23 May
Balas

Sungguh perenungan akan godaan duniawi yang menyilaukan hati nurani dan akal. Apik ulasannya, bu

02 Aug
Balas

Luar biasa artikel penyemangat jiwa agar diri kita berguna dengan menorehkan tinta emas. Literasi adalah salah satu solusinya. Semangat dan sehat selalu sahabat. Salam

20 Aug
Balas

Tetaplah menulis dan pasti bermanfaat untuk anak cucu. Sehat selalu sahabatku

28 Feb
Balas

Hayuukkk aja dech...sht sllu bunda

28 Jun
Balas

Ulasan yang sangat keren bu Murniasih semoga sehat selalu bersama keluarga tercinta

23 May
Balas

Mantap ulasannya. Semoga sehat selalu Bunda.

26 Jul
Balas



search

New Post