MURNI M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur 20 Katanya Aku Tak Sayang Padanya

Hari Sabtu dan hari Minggu adalah jadwal anakku yang sedang mondok menelpon. Minggu ini si abang dengan si kakak minta dikirim bekal berupa roti-rotian dan makanan ringan. Si Abang tadi dapat izin pergi ke pasar bersama teman-temannya. Si abang cerita melalui telpon. Tadi si abang gunting rambut, beli mie, beli minuman dan lain-lain. Si abang juga bilang kalau tadi pas makan siang disengaja makan sedikit agar nanti di pasar merasa lapar dan bisa makan makanan yang disukai. Total uang yang habis tujuh puluh ribu rupiah udah masuk ongkos pulang pergi. Mendengar si abang beli mie si bungsu merengek minta dibelikan mie. Aku tidak memberi izin. Takut nanti sakit perut lagi. Karena diapun baru sehat. Karena tak dapat izin si bungsu pun bilang, bahwa aku tak sayang lagi padanya. Aku hanya bisa jawab gini. " Kalau abang tadi minta izin sebelum memakan mie tentulah tak akan diizinkan ". Si kecil tetap tidak setuju. Akhirnya ku ajak dia pergi ke mini market membeli bekal si abang dengan si kakak. Besok akan dikirim. Melihat banyaknya makanan yang dibeli. Lagi-lagi si kecil berkomentar. "Mak hanya sayang sama abang dan kakak, Mak kirim makanan yang banyak untuk abang sama kakak ". Dalam hati aku tersenyum dan berkata. " Abang sama kakak jauh dari kita, hanya sekali sebulan dapat kiriman dari kita, kalau adik mau dapat kiriman makanan dari Mak pergilah sekolah bersama kakak ". Spontan si kecil menjawab, " tidak maaaauuuuu....".Sambil memilih makanan yang lain si kecil kembali menanggapi "Mak,,,udah cukup,,,nanti Mak bangkrutttttt,,," Dalam hati aku tertawa dan menatapnya sambil berucap, " Biarlah Mak bangkrut asalkan kalian mau sekolah ".

Belajar menulis, 6 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

06 Feb
Balas

Salam kembali ibu,,,

06 Feb

Smg anak2nya berhasil dlm meraih masa depan ya buk...

06 Feb
Balas

Aamiin,,,makasi Buk,,,,

06 Feb



search

New Post