Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
20.000 JAMAAH HADIRI DZIKIR DAN TABLIQ AKBAR RMS (T818,T.63)
Acara yang luar biasa...

20.000 JAMAAH HADIRI DZIKIR DAN TABLIQ AKBAR RMS (T818,T.63)

Umur 50 Tahun adalah usia yang tak muda lagi tapi semuanya itu patut untuk disyukuri sebagai sebuah anugrah. Hal ini pun terlihat dalam acara tasyakuran milad 50 tahun Bapak H. Rusdi Masse (RMS), salah satu putra kebanggaan kabupaten Sidenreng Rappang yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR-RI dari Partai Nasdem.

Jauh hari sebelum Hari H, flayer kegiatan sudah disebar berantai melalui jaringan sosial media sehingga membuat info kegiatan ini segera diketahui khalayak.

Semua jamaah mulai berdatangan sejak sore hari dari segala penjuru Kabupaten Sidenreng Rappang dan wilayah sekitar untuk turut serta mengikuti kegiatan Tabliq Akbar. Berdasarkan laporan panitia, ada 20.000 ribuan jamaah hadir malam hari ini untuk mengikuti kegiatan tasyakuran yang dirangkaikan dengan dzikir dan Tabliq Akbar.

Setelah dibuka oleh protokol Acara langsung dimulai dzikir bersama. Acara ini di pandu oleh Imam Besar Mesjid Raya Rappang. Terlihat jamaah begitu terpaku dan larut dengan lantunan dzikir suara merdu ustadz Ubaidillah.

Mengingat waktu magrib tiba, acara ditunda untuk pelaksanaan sholat magrib berjamaah yang di diimani oleh imam Ubaidillah.

Setelah itu acara yang paling dinanti adalah tauziah dari ustadz kondang Dr. H. Das'ad Latif. Ph.D. salah seorang dai terkenal dari Sulawesi Selatan.

Beliau mengajak jamaah untuk terus meningkatkan ibadahnya, dan selalu bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Selain itu sang ustad pun mengajak jamaah untuk terus mendidik keluarga dengan tauhid dan keimanan yang kuat serta mengajak jamaah untuk tetap menjaga hubungan dengan sesama manusia.

Usai tauziah, tiba saatnya waktu isya, Acara dilanjutkan dengan sholat isha berjamaah dengan imam Ustadz Muammar hijaz, qori terbaik MTQ Provinsi Sulawesi Selatan.

Setelah itu acara yang dinanti para jamaah selain Tabligh Akbar adalah acara hiburan yang di meriahkan oleh Artis religi ibukota Puja Sharma dan pengundian door prize.

Terlihat wajah ceria dari para pemenang saat nomor door prize mereka dibacakan, berbagai hadiah mulai kulkas, sepeda, 5 sepeda motor, 5 paket umroh dan hadiah utama 1 unit mobil.

Untuk hadiah utama 1 unit mobil di menangkan oleh Fatur Rahman dengan nomor door prize 01701 salah satu santri dari lembaga Tahfidz Darul Iman Mesjid Agung Pangkajene. Selamat untuk para pemenang.

Demikian yang dapat dituliskan

Salam perubahan,

#MNGBC

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post