Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
ALHAMDULILLAH ADA YANG MAU JADI SPONSOR(T769, T.14)
Alhamdulillah ada yang siap membiayai cetak bukunya

ALHAMDULILLAH ADA YANG MAU JADI SPONSOR(T769, T.14)

Mendapatkan sponsor untuk sebuah kegiatan yang akan dilaksanakan tentu akan membuat hati penyelenggara kegiatan terasa ringan dan plong.

Sedangkan untuk realisasi tinggal bagaimana cara penyelenggara membuat kegiatan itu sebaik mungkin, hingga pihak sponsor tak dikecewakan karena telah menyediakan dana yang tak sedikit untuk membantu penyelenggara deni suksesnya kegiatan tersebut.

Sama halnya dengan penulis, untuk menyusun buku hingga buku itu jadi membutuhkan waktu tenaga dan biaya yang tak sedikit. Olehnya itu butuh dukungan finansial tanpa harus mengeluarkan dana pribadi untuk suksesnya buku itu hingga tercetak.

3 buku tunggal sudah penulis hasilkan tinggal bagaimana mencetaknya menjadi buku utuh.

Dengan pendekatan persuasif, akhirnya ketua yayasan tempat penulis mengabdikan diri sebagai ASN bersedia untuk menjadi sponsor cetak buku tersebut.

Rasa bahagiapun menghampiri penulis saat ketua yayasan mengiyakan untuk membiayai cetak 3 buku karya penulis, apalagi saat ketua yayasan meminta nomor rekening penulis membuat rasa bahagia itu kian menjadi.

Walau itu masih ucapan tapi keyakinan penulis pada ketua yayasan yang akan mentransfer biaya cetak itu kian besar melihat ekspresi menggebu dari ketua yayasan yang ingin melihat guru-gurunya yang kreatif menghasilkan karya-karya inovatif untuk pengembangan sekolah.

Semoga dalam waktu dekat, janji itu bisa terealisasikan setelah ISBN dari Perpusnas keluar, dan wujud buku itu segera terlihat.

Demikian rasa bahagia ini dituliskan, semoga bermanfaat.

Salam kemajuan, #MNGBC

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Informatif

14 Jan
Balas



search

New Post