Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
BARU MENDENGAR SAJA KAMU LULUS, KAMI SUDAH BAHAGIA(T821,T.66)
Semoga ini awal yang baik memulai tugas sebagai abdi negara

BARU MENDENGAR SAJA KAMU LULUS, KAMI SUDAH BAHAGIA(T821,T.66)

Yah, seperti itulah yang terjadi, hari ini pengumuman kelulusan seleksi ASN PPPK 2022 diumumkan serempak hingga membuat para pelamar dan keluarga pelamar berburu berita tentang kelulusannya, apakah ia lulus atau tidak?

Sama halnya dengan penulis, yang salah satu adiknya mengikuti seleksi tersebut. Harapan kelulusan itu besar, walau rasa cemas-cemas itu pun ada saat belum mendapatkan berita dari yang bersangkutan atau dari link Sscasn.bkn.go.id atau gurupppk.kemdikbud.go.id.

Saat usai mengajar tadi siang, adik penulis mengabarkan lewat WA kalau pengumuman kelulusan hari ini keluar, ia pun screenshot potongan hasil seleksinya.

Di sana terlihat, adik penulis dinyatakan lulus seleksi ASN PPPK gutu tahun 2022, dan untuk kepastian menunggu masa sanggah setelah itu akan ditentukan tempat kerja dari peserta yang lulus.

Kata Alhamdulillah langsung meluncur sebagai rasa ungkap bahagia, mendengar berita dari adik, harapan untuk menjadi abdi negara kini terbuka lebar, dan tinggal menunggu kepastian penempatan.

Selamat yah dik, semoga ini awal yang baik, walau telah menjadi tenaga honorer kurang lebih 10 tahun ini. Tuhan justru menunjukkan jalan terbaik berdasarkan usaha dan permintaan hambanya lewat doanya. Semoga penempatan nanti tak jauh dari tempat tinggal dan keluarga agar hubungan tetap terjalin walau jarak yang memisahkan keluarga.

Tentunya perasaan bahagia ini bukan hanya keluarga kami yang rasakan, tapi perasaan yang sama pun di rasakan oleh ratusan ribu ASN PPPK yang juga melihat pengumuman kelulusannya hari ini.

Sekali lagi selamat yang lolos seleksi ASN PPPK 2022, mari menjadi momentum kelulusan ini sebagai motor penggerak pendidikan dan abdi negara yang baik.

Demikian tulisan ini dibuat, semoga bermanfaat

Salam perubahan, #MNGBC

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post