Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
HADIAH BERKESAN DI AWAL NOVEMBER ( T697, T303)
Alhamdulillah 2 buku lagi dihasilkan..

HADIAH BERKESAN DI AWAL NOVEMBER ( T697, T303)

Saat berselancar ria internet khususnya di gmail.com, terlihat notifikasi dengan pemberitahuan pesan yang lumayan banyak di email pribadiku, membuatku malam itu harus membuka kotak masuk di email tersebut satu persatu.

Saat kursor ku arahkan ke kotak masuk dan mengkliknya, di sana terlihat email baru dari media guru, dan ini adalah kiriman email yang kutunggu-tunggu di bulan Oktober lalu.

Lalu ku buka, terlihat di sana 2 lampiran di setiap postingan media guru. Satu tentang sinopsis tulisan, satunya lagi tentang PDF hasil kerja editor dan tim layout yang bekerja mempercantik dua tulisan saya yang sempat ku huat walau dalam bentuk file word.

Klik pertama, di sinopsis ternyata, sudah dipermak oleh editor buku kedua dan ketiga. Namanya mas Yuda. Simpel dan sangat menyentuh dan menggugah hati pembaca nantinya untuk membuka bukunya.

Klik kedua, di PDF tulisan, terlihat sampul yang begitu keren dan estetik. Saya pun berdecak kagum pada editor dan layout media guru yang sungguh luar biasa menciptakan karya yang sangat sempurna menurutku.

Buku yang tadinya ku bayangkan pasti bagus, ternyata terwujud dari kerja tangan tangan layout dan editor media guru yang tak diragukan lagi kelihaian nya.

Hal yang sama kulakukan pula pada kotak masuk kedua. Rasa kagum. Melihat embrio ke 2 dan 3 ku terlihat walaupun belum dalam bentuk nyata. Tapi itu sudah mengobati rasa penasaran ku, setelah naskah ku kirim ke media guruguru usai mengikuti kelas menulis kreatif 2 yang dilaksanakan oleh media guru.

Dua buku yang ku tulis pun berdasarkan fakta dan realita yang ada dan pernah ku jalani. Satunya berbicara tentang Pondok Pesantren hebat di kawasan timur Indonesia, satu buku lagi berbicara tentang sepak terjang ku selama 23 tahun menjadi guru.

Dua PDF buku ini merupakan hadiah terindah bagiku sebagai penulis dari meja editor media guru di awal November ini. Melihat hasil ini, kembali memancing ku untuk berbuat dan akan terus berkarya lagi menambah daftar buku yang pernah ku tulis di keesokan hari.

Terima kasih media guru dan tim, semuanya sangat luar biasa. Kalian telah membantu memperindah buku keren penulis, sehingga bisa membuat nilai jualnya tentunya beda dengan buku-buku dari penerbit lain.

Semoga tulisan ini bermanfaat

Salam penulis, #MNGBC

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Sukses selalu. Salam literasi

03 Nov
Balas



search

New Post