Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
KAGET!! TULISAN KU TIBA-TIBA VIRAL DI GURUSIANA !!, Part 1.(T654, T259)
Kaget betul!!!

KAGET!! TULISAN KU TIBA-TIBA VIRAL DI GURUSIANA !!, Part 1.(T654, T259)

Kaget!!, Seperti itulah keadaan yang terjadi 2 hari ini pada diri penulis.

Mengapa sampai itu terjadi, masih membuatku heran dan bertanya dalam hati, kok bisa postingan yang dua hari lalu yang sempat ku buat di akun pribadi yang dikelola gurusiana langsung booming.

Tiba-tiba akun ku ramai dikunjungi pembaca dan membuat viral karena postingan itu dilihat oleh hampir ratusan ribu pembaca.

Tak biasanya ketika saya menulis di akun gurusiana, langsung memiliki pembaca yang banyak. Paling santer sampai 300 orang yang membuka artikel yang kutulis hari itu

Namun sampai hari ini saja, artikel berjudul KABAR BAIK!! PENGHAPUSAN TENAGA HONORER 2023 (T652, T257) masih jadi pemimpin artikel populer.

Pembacanya langsung membludak, kemarin saja 50 ribu pembaca yang berkunjung pada akun pribadiku di gurusiana.

Imbas dari banyaknya pengunjung yang ingin melihat tulisan itu, bagi penulis menjadi kebanggaan tersendiri, nama penulis yang dari awal masuknya bulan September hingga 20 september ini tak pernah terukir di papan penulis bulanan terpopuler, tiba-tiba masuk dua besar penulis populer untuk bulan September. Itu pun terjadi kemarin pagi.

Bahkan pagi ini, saat saya update kembali daftar penulis terpopuler,

Saya pun tiba-tiba berada di puncak dengan selisih yang sangat jauh dari pimpinan sebelumnya yakni pak mulya.

Kaget dan heran tentu ya mewarnai hidup penulis. Postingan sederhana dari tulisan itu, mampu mengangkat posisi penulis menjadi pemimpin klasmen sementara penulis populer di gurusiana.

Sebenarnya tulisannya biasa saja menurut penulis. Tujuannya pun hanya ingin memberikan info terbaru tentang nasib tenaga honorer. Disana dibahas nasib honorer di 2023 dengan kebijakan Menteri PAN-RB baru. Namun animo pembaca untuk membuka postingan tulisan itu luar biasa.

Penulis pun berterima kasih atas kunjungan para pembaca. Hingga banyak diantara gurusioner ikut mengucapkan selamat.

Bagaimana bisa tulisan sederhana itu tiba-tiba viral, akan saya uraikan di tulisan esok..

Salam perubahan #MNGBC

Data pembaca di artikel kedua bisa Empat puluh lima ribu lebih pembaca

Mulai masuk daftar penulis populer, pak mulya masih memimpin, artikel populer harian pun mulai pun memimpin..

Wihh!!! langsung pimpinan klasmen penulis populer harian dan populer bulanan...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bukan tulisan Bapak itu copas berita di media sosial Pak

21 Sep
Balas

Itu sumbernya dari berita yang lagi hot, kita pake ATM, Dipermak dikit jadi dah... Salam literasi pak..

21 Sep

wow keren sekali. saya mah belum bisa. yg penting nulis, skss setiap hari

20 Sep
Balas

Tetap semangat bu... Sampai sekarang pun saya masih bingung... Kok bisa??? Salam sukses bunda

20 Sep

Selamat pak, ikut senang dengan keberhasilannya.sukses selalu

22 Sep
Balas

Keren Pak Mursalim selalu teratas

20 Sep
Balas

Akh itu hanya apreasiasi saja bunda dari gurusiana... Yang penting menulis dulu... Sukses selalu bunda..

20 Sep

Mantap and keren Pak Mursalim, ikut bangga

20 Sep
Balas

Makasih bunda.. Ada pertanyaan di balik kebanggaan.... Sukses selalu bunda

20 Sep

Keren selalu Pak Mursalin.

20 Sep
Balas

Makasih bunda... Semua gurusianer pasti bisa jua... Sukses srlalu bunda

20 Sep

Selamat ya Pak.Terus berbagi dan memberi inspirasi. Sukses selalu.

21 Sep
Balas

Beeita hangat

20 Sep
Balas

Betul bunda.. Lagi di butuhkan.. Makanya ditulis... Sukses jua buat bunda...

20 Sep

Keren dan mantap. Sangat luar biasa. Selamat Pak Mursalim Nawawi. Semoga sehat dan sukses selalu

21 Sep
Balas

Makasih pak... Sampai bingung juga... Koq langsung booming...

21 Sep

Selamat Pak

20 Sep
Balas

Makasih bunda, dan itu yang bikin bingung saya hingga kini, koq bisa...

20 Sep

Luar biasa, pak. selamat ya.

20 Sep
Balas

Makasih bunda... Semoga bisa menginspirasi yang lain..

21 Sep

Wow keren, sukses selalu Pak Mursalin

20 Sep
Balas

Makasih bunda effi, hanya, sekedar tulisan biasa ... Sukses buat bunda...

20 Sep

Wow....luar biasa keren banget

21 Sep
Balas

Mantap. Luar biasa. Selamat ya Pak. Semoga sehat dan sukses selalu.

20 Sep
Balas

Makasih bunda, sekedar berbagi info saja.. Tapi tak sangka akan booming... Salam sukses bunda

21 Sep



search

New Post