Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEPERGIANMU ADALAH DUKA KAMI, SELAMAT JALAN ADINDAKU (T706, T312)
In memoria Almarhumah Emma Susanti (tengah), kini dirimu mendahului kami, tenanglah di alam barumu, sahabatku

KEPERGIANMU ADALAH DUKA KAMI, SELAMAT JALAN ADINDAKU (T706, T312)

Ini semua adalah rahasia Allah, ajal atau maut pasti akan tiba dan tak ada satupun orang yang tahu kapan dimana dan dalam keadaan bagaimana kita akan mengalaminya.

Saat membuka sosial media kemarin, ramai di group whatsapp, dan beranda Facebook ucapan "Innalillahi Wainna Ilaihi rojiun" dan turut berduka cita. Rasa penasaran pun menggelayut untuk memperjelas siapa yang meninggal.

Ternyata sahabatku, saudariku, teman karibku, adek kelas ku ibu Emma Susanti. S. Pd, pamit meninggalkan kami semua teman dekatnya yang selalu menemaninya saat menjalankan tugas.

Almarhumah meninggal kemarin di Rumah Sakit Grestelina Makassar, pukul 14.00, setelah bergelut dengan sakit hingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit.

Usaha dan ikhtiar terbaik sudah keluarga lakukan untuk kesembuhan penyakit yang mendera ibu yang murah senyum ini untuk Upaya kesembuhan nya. Namun datangnya maut tak bisa dihalangi. Perpisahan itu harus terjadi.

Almarumah, merupakan PNS untuk bidang studi Biologi, di SMAN 4 Enrekang (SMA 1 Maroangin Enrekang). Itu artinya sekolah yang ia tempati mengajar puluhan tahun itu sangat berduka atas kepulangan guru yang bagi teman sejawat dan siswa siswinya penuh rasa keibuan ini.

Sepengamatan penulis, beliau adalah ibu yang penuh dedikasi dalam menjalankan tugasnya sebagai guru dan tugas tambahan yang di bebankan padanya, saat kuliah pun begitu, tanggung jawab atas segala kerja yang diberikan selalu di tuntaskan dengan baik, maklum saat kuliah sering di asisteni oleh penulis.

Hari ini Almarhumah akan di kebumikan di kota Sengkang Kabupaten Wajo sebagai tempat peristirahatan terakhirnya. Duka keluarga adalah duka kami juga.

Selamat jalan saudariku, sahabat dan rekan seperjuangan kami selalu guru biologi. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan mengampuni segala dosa Almarhumah, Aamiin Ya Rabbal Alamin

Tenanglah di Alam kuburmu sahabatku, kami akan terus mendoakanmu, semoga arwahmu akan diterima baik di sisi-Nya. Kini penyakit yang selama ini mendera batin dan ragamu telah hilang dan membuatmu tenang untuk kembali ke sang pencipta. Bahagialah disana, semoga dirimu menjadi calon penghuni surga atas amalan kebaikan yang telah Almarhumah lakukan selama hidup di dunia.

Turut berduka. #MNGBC

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Allah mengampuni dosa2 beliau... Amin.

12 Nov
Balas

Innalillahi wainna ilaihi rojiuun

12 Nov
Balas

Innalilahi wa innailaihi Raji'un

12 Nov
Balas

Innalilahi wa Innailaihi rojiun

12 Nov
Balas



search

New Post