Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sebuah cerita 'TRANSFORMASI TAK TERDUGA PARA CALEG' (T1156)
Demi kursi panas

Sebuah cerita 'TRANSFORMASI TAK TERDUGA PARA CALEG' (T1156)

Ditulis oleh GBC

Di sebuah kota kecil, terdapat tiga calon legislatif (caleg) yang selama ini lebih dikenal karena gaya hidup dan citra yang jauh dari kesan religius. Namun, jelang pemilu, kehidupan mereka berubah secara mendadak.

Salah satu caleg, bernama Arif, tiba-tiba mendapati dirinya terinspirasi oleh semangat keagamaan. Ia mulai aktif di masjid setempat, ikut kajian agama, dan berusaha mendalami nilai-nilai moral. Transformasinya menjadi pribadi yang lebih alim mulai mencuri perhatian warga.

Sementara itu, dua caleg lainnya, Maya dan Budi, juga mengalami perubahan serupa. Maya, yang sebelumnya terkenal dengan gaya hidup glamor, mendapati dirinya terdorong untuk memberdayakan perempuan di komunitasnya. Ia mulai mengadakan kegiatan sosial dan mengkampanyekan kesetaraan gender.

Budi, seorang caleg yang sebelumnya lebih dikenal sebagai sosialita, juga mengalami perubahan drastis. Ia mendalamkan diri dalam nilai-nilai sosial dan mulai terlibat dalam kegiatan amal. Transformasi tiga caleg ini menjadi sorotan dalam kampanye pemilu.

Jelang hari pemungutan suara, ketiga caleg mendadak alim ini mampu mengubah persepsi masyarakat. Meskipun awalnya dianggap sebagai strategi politik, niat mereka untuk berubah dan berkontribusi positif dalam masyarakat terasa tulus.

Pada akhirnya, ketiganya berhasil memenangkan kursi legislatif. Transformasi mereka yang mendadak alim ternyata membawa dampak positif, bukan hanya bagi karier politik mereka, tetapi juga untuk komunitas tempat mereka tinggal.

Demikian yang bisa dituliskan, Semoga bermanfaat

Salam MNGBC

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga terus berubah menjadi lebih baik.

13 Feb
Balas



search

New Post