Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT JALAN SAHABATKU....(T657, T262)
Innalillahi WA innalillahi rojiun, selamat jalan kawanku..

SELAMAT JALAN SAHABATKU....(T657, T262)

Kaget, tentunya membuat hati ini langsung sesak, melihat postingan teman yang mengabarkan kabar duka yang menimpamu sahabatku di WAG maupun Facebook.

Saking penasarannya, postingan kabar duka itu langsung ku kejar untuk mencari info terkini tentangmu.

Kini sakit yang kamu derita, tak lagi membuatmu menahan perih dan pilu baik bagi dirimu, keluarga maupun Sahabat-sahabatmu. Ibu sudah tidak sakit lagi.

Ibu Eni Kusumawati S., S.Pd. salah satu sahabat terbaik kami di angkatan 1994 biologi UNM. Suka duka saat kuliah pernah kami rasakan bersama. Beliau di akhir hidupnya bertugas di SMAN 4 Luwu Utara (Ex. SMAN 1 Bone-Bone).

Setelah bergelut dengan sakit dan ibu dan keluarga berupaya bangkit untuk sembuh, namun Allah SWT berkehendak lain. Dirimu benar meninggalkan kami pada pukul 02.00 dini hari Jumat, 23 September 2022 di RS Pelamonia Makassar dan itu adalah pamit terakhir darimu yang keluarga rasakan.

Derita dan sakit yang kamu jalani bertahun-tahun kini telah hilang dan dirimu berangkat dengan tenang menuju panggilan-Nya.

Berdasarkan Informasi sementara, jenazah dalam perjalanan menuju rumah duka di dekat lapangan Sidobinangun sejak pukul 05.00 hari ini dan pemakaman insya Allah diadakan sore ini.

Selamat jalan kawan terbaik kami. Semoga kepergianmu membuat keluarga menjadi tabah, dan Allah mengampuni segala dosa dan menerima segala amal kebaikan bu Eni serta menempatkanmu di Jannah-Nya. Aamiin ..

Salam dan doa kami buatmu

Dari sahabatmu yang lagi dirundung duka

Angkatan 1994 Biologi UNM

#MNGBC

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalillahi wainnailaihi rojiun, Semoga beliau husnul khotimah. Al fatihah

24 Sep
Balas

Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berduka Pak Mursalim semoga beliau husnul khotimah

23 Sep
Balas

Innalillahi wainnailaihi rojiun

23 Sep
Balas



search

New Post