Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
 'TERNYATA ADA CARA MUDAH MENJADI CPNS CEPAT, INI BUKTINYA'(T705, T311)
Luar biasa mereka terangkat menjadi PNS jalur prestasi

'TERNYATA ADA CARA MUDAH MENJADI CPNS CEPAT, INI BUKTINYA'(T705, T311)

Impian untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih saja menjadi pilihan favorit lulusan perguruan tinggi dengan status sarjana untuk di buru dan dijadikan pekerjaan tetap.

Mengapa demikian, kalau di hitung secara matematis, gajinya tak seberapa jika dibandingkan dengan pekerjaan lain, tapi tunjangan- tunjangan yang melekat itu terutama tunjangan hari tua (pensiun) menjadi salah satu faktor mengapa menjadi PNS ini jadi incaran.

Untuk terangkat menjadi CPNS sekarang pun tak semudah jaman dulu, yang begitu selesai kuliah langsung bisa diserap menjadi pegawai pemerintah.

Kini lulusan perguruan tinggi tersebutharus melewati banyak tahapan mulai dari seleksi berkas, ujian CAT CPNS, seleksi wawancara, dan seleksi lainnya barulah ditetapkan nomor induk dan dikeluarkan SK pengangkatannya sebagai tanda resminya di Terima menjadi bagian dari Abdi Negara.

Namun ada cara mudahnya untuk terangkat menjadi Aparatur Sipil Negara jalur PNS, apa itu penasarankan?

Dilansir dari kompas.com, 2 hari lalu, Sejumlah pebulu tangkis kenamaan Indonesia sudah resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Diantaranya Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan, Fajar Alfiaan, Muhammad Ahsan, dan Marcus Fernaldi Gideon. Nampak pula dalam foto rombongan tersebut Deby Susanto, Tontowi Ahmad, Greysia Polii, Liliyana Natsir, Hafiz Faizal, Ketut Mahadewi Istarani, dan Edi Subaktiar.

Atlit bulu tangkis tersebut diketahui sedang mengikuti pendidikan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan (Pusdiklat Tekfungham).Nampak mereka tampak mengenakan pakaian berwarna putih dilengkapi dengan dasi serta celana berwarna hitam.

Para atlit itu sangat berterima kasih kepada Kemenpora atas pengangkatan menjadi PNS, menurut mereka ini adalah bekal mereka untuk menjadi bekal masa depan yang luar biasa.

Pengangkatan mereka menjadi PNS, adalah bentuk penghargaan kepada para atlit bulu tangkis atas prestasi membanggakan dalam berbagai event bulu tangkis, baik saat mengikuti tournamen bulu tangkis, sea games, asean games, hingga Olimpiade.

“Sungguh penghargaan yang berarti buat kami sehingga orang tua sekarang mendukung anaknya menjadi olahragawan yang membela bangsa ini yang mempunyai bekal di masa depan,” tutur fajar alfian atlet berusia 27 tahun itu yang merupakan ganda putra yang menjadi juara di Denmark Open 2022.

Lain halnya dengan Greysia Polii, ia memiliki harapan seusai diangkat menjadi PNS Indonesia. Ia ingin agar ke depan banyak orangtua yang terinspirasi untuk menjadikan anaknya sebagai atlet.

“Semoga dengan ini banyak anak-anak dan para orangtua yang terinspirasi menjadi olahragawan,” kata peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021 itu.

“Atlet apapun yang bisa membanggakan bangsa agar selalu mendapatkan diapresiasi oleh negara,” ucap atlet jebolan PB Jaya Raya tersebut.

Selain itu, mantan pasangan Apriyani Rahayu ini juga mengatakan bahwa pengangkatan sebagai PNS tak lepas dari perjuangan para seniornya

"Terima kasih juga untuk para senior dan pendahulu kami, dengan adanya prestasi mereka dahulu menjadikan olahraga bisa diperhatikan saat ini," ucap ganda putri yang sudah memutuskan pensiun itu.

Semoga kabar ini bisa menjadi pelecut bagi putra putri Indonesia untuk mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa dan tanah airnya yakni Indonesia, tentunya pemerintah tak akan tinggal diam tanpa memberikan Apresiasi tertinggi bagi duta olahraga bangsa yang telah berjuang sampai tetes keringat akhir hingga bisa mengharumkan nama bangsa, di kancah olahraga internasional

Selamat atas pengangkatan para atlit bulu tangkis Indonesia menjadi PNS, semoga ini menjadi motivasi bagi putra putri yang berbakat di dunia olahraga agar terus memacu diri mengikuti lomba dan pertandingan hingga juara itu mereka persembahahkan yang terbaik untuk Indonesia.

Salam. Olahraga, #MNGBC

Negara tak akan tinggal diam untuk mengapresiasi perjuangan atlit olahraga yang telah mengharumkan nama bangsa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang keren Pak Mursalim

11 Nov
Balas



search

New Post