Mursalin ali achmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan melupakan kewajiban

Jangan melupakan kewajiban

Sholat merupakan tiang agama, siapa yg menegakkan sholat sm dengan menegakkan agama, lalu siapa yg melupakan sholat krna sibuk pekerjaanya mka dia sm dgn menghancurkan agama dan dunia, saat-saat ini banyak yg dilanda bencana, bisa jd itu krn kita lalai dlm kewajiban kita, pura-pura/sok sibuk dgn karunia yg telah diberikan kepda kita, seperti zaman dahulu pda kaum nabi syuaib dia lupa akan kewajibanx, akhirnya daerahnya di gulung tanahnya menjadi hamparan yg rata. hanya mengikuti perkembangan zaman semata. Mka jgn sampai kita di beri cobaan seperti kaum zaman nabi syuaib. Semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post