Murtiningsih

Guru Pembimbing di SMK N 2 Magelang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Sahabatku

Selamat Jalan Sahabatku

Selamat Jalan Sahabatku

#mengikat makna#

Hari ini kami dikejutkan berita berpulangnya pejabat kami, atasan kami, dan sahabat kami, Bapak Sungkana, M.Si. Kabid PPTK Dindikbud Prov. Jawa Tengah. Beliau meninggal pada saat menyampaikan materi pada Seminar Penelitian di UPGRIS Semarang.

Kami mengenalnya sejak beliau menjadi staf yang mengurusi kami pada saat lomba guru berprestasi. Beliau bersama-sama dengan panitia memfasilitasi kami mulai persiapan sampai kepulangan kami dari lomba di Jakarta. Kebersamaan kami membuat kami meresa tidak asing dengan beliau walaupun telah menjadi pejabat.

Bagi suamiku, Bapak Sungkana juga bukan orang yang asing karena sama sama satu angkatan di IKIP Semarang, menjadi CPNS di tahun yang sama dan melengkapi pemberkasan CPNS juga di tempat yang sama. Selain itu, belaiu juga yang mengurusi lomba baik sebagai guru maupun kepala sekolah. Guruan beliau pada suami yang selalu diingat adalah mau juara apalagi jika lomba ini menang dan lomba itu menang.

Kini pejabat dan sahabat kami telah mendahului kami. Kami hanya bisa berdoa semoga Allah membebaskanmu dari fitnah kubur dan menempatkanmu di surgaNya kelak. Aamiin

Selamat jalan sahabatku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semua tinggal.mnunggu giliran ya bu.... Mg sisa umur kita sll hanya melakukan kebaikan. Amin

08:52
Balas

Benar sekali Bu Min, smg Allah menyanyangi kita

17:24

Semoga husnul.khotimah

08:48
Balas

Aamiin ya rabb, mks Bu Kamila

17:24

Allahummafirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Aamiin ya robbal alaamiin.

19:51
Balas



search

New Post