MUSDAR

MUSDAR, S.Pd.M.Pd adalah seorang Hamba Allah, dilahirkan di Pasar Kambang pada 12 Desember 1973 Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Bar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bismillah

Bismillah

Bismillah

Assalamu’alaikaum warhamtullahi wa barakaath Gurusiana dari Sabang sampai Merauke. Bertemu kembali dengan artikel saya pada tantangan hari ke-9 mengisi rubrik kolom dengan jdul : Bismillah”. Artikel ini diambil dari Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, حفظه الله تعالى.

Menangislah jika Al-Quran sama sekali tak kau sentuh di hari dan malam mu. Menangislah jika shalat tak kau datangi padahal Dia telah memanggilmu sebanyak 5 kali dalam satu hari satu malam. Engkau meminta dariNya rezeki, namun panggilanNya pun malas kau tanggapi.

Engkau meminta dariNya kebahagiaan, namun kitabNya (Al-Quran) pun kau biarkan bersawang. Duhai jika aku masih memiliki rasa malu.. Maka aku malu harus bermaksiat di hadapanNya sedangkan aku memakan rezeki dariNya. Dan duhai jika aku masih memiliki rasa malu.. Maka aku malu karena enggan dari panggilan-panggilanNya, padahal aku selalu menghirup nikmat oksigen yang tetap Dia beri untukKu. Aku malu.. Namun Dia tetap sayang kepadaku dengan memanggilku untuk bersujud meminta ampun kepadaNya..

Ya Allah.. Aku malu padaMu.Maka maafkanlah seluruh kelalaian ku selama ini. Allahumma innii astaghfiruka wa atuubu ilaik..,, deikian saja artikel saya pada kesempatan ini. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa barakaatuh. See you ….

Room corner, 21 April 2021 (9 Ramadhan1442 H)

MUSDAR, S.Pd.M.Pd

Guru IPA SMP N 1 Batang Kapas

Pesisir Selatan Sumatera Barat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih untuk pengetahuan yg bermanfaat ini. Salam kenal ya pak.

22 Apr
Balas

Barakallahu fiikum Bu. Salam kenal kembali ....

23 Apr

Menangislah jika Al-Qur'an sama sekali tak kau sentuh, ulasan yang sangat menyentuh, keren pak, salam santun dan salam kenal dari Solok Selatan

22 Apr
Balas

Barakallahu fiikum Uni. Salam baliak dari Pasisia.

23 Apr



search

New Post