Musdarizal

Musdarizal, English Teacher of SMAN Olahraga Riau (Vice Of Curriculum)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu Sang Kakek nenek Kepada Cucunya...
Edisi Menjumpai Cucu

Rindu Sang Kakek nenek Kepada Cucunya...

Rindu sang nenek dan Kakek....

#Kolom(18/11/2018)

17:47:00

Cucu manakah yang tidak merindukan kakek dan neneknya??? .. Pasti dia sebagai cucunya sangat merindukannya ..Apalagi belum pernah bertemu...sejak dilahirkan A K U R I N D U .. itu lah kata saat ini yang ada pada diriku .. Aku Rindu Bukan Untuk Saudaraku .. Aku Rindu Bukan Untuk OrangTuaku .. Aku Rindu Bukan Untuk Kekasihku .. Aku Rindu Bukan Untuk Sahabatku .. Tetapi Aku Rindu dengan kakek dan nenekku .. Aku sangat merindukan Mereka .. Merindukan Wajah mereka .. Merindukan Tawa mereka .. Merindukan Belaian kasih sayang mereka .. Ya Allah betapa Rindunya Aku dengan Kakek & Nenekku .. Sebaliknya Nenek dan kakek mana yang tidak merindukan cucunya .. Pasti dia sebagai Kakek neneknya sangat merindukannya ..Apalagi belum bertemu . A K U R I N D U Itu ungkapan dari lubuk hati yang paling dalam.. itu lah kata saat ini yang ada pada diriku .. Aku Rindu Bukan Untuk Saudaraku .. Aku Rindu Bukan Untuk OrangTuaku .. Aku Rindu Bukan Untuk Kekasihku .. Aku Rindu Bukan Untuk Sahabatku .. Tetapi Aku Rindu dengan cucuku yang jauh disana ..

Karena Rasa Rinduku yang sangat mendalam

Akhirnya Jumat, tanggal 16 Novemver 1018 Pukul 15.00 aku dan Suamiku tercinta

Berangkat ke Palembang menaiki BUS

Dan tiba di Palembang Pukul 17.00 WIB.

Semuanya sudah terobati

Aku sudah bertemu dengan cucuku

Dikota Palembang tercinta, dimana cucuku dilahirkan.

Segala lelah, letih sudah terobati karena sudah berjumpa dengan cucuku yang baru dilahirkan.

Musdarizal

#Edisi Rindu Sang Nenek& Kakek#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lucunya sang cucu. Sukses selalu dan barakallah

18 Nov
Balas

Lucunya sang cucu. Sukses selalu dan barakallah

18 Nov
Balas

Lucunya sang cucu. Sukses selalu dan barakallah

18 Nov
Balas

Lucunya sang cucu. Sukses selalu dan barakallah

18 Nov
Balas

Lucunya sang cucu. Sukses selalu dan barakallah

18 Nov
Balas

Lucunya sang cucu. Sukses selalu dan barakallah

18 Nov
Balas

Lucunya sang cucu. Sukses selalu dan barakallah

18 Nov
Balas

Lucunya sang cucu. Sukses selalu dan barakallah

18 Nov
Balas



search

New Post