Musdarizal

Musdarizal, English Teacher of SMAN Olahraga Riau (Vice Of Curriculum)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sempena HGN 2018 di SMAN Olahraga Riau

Sempena HGN 2018 di SMAN Olahraga Riau

Pekanbaru, (23/11/2018. SMA Negeri Olahraga Provinsi Riau akan menggelar berbagai kegiatan untuk menyambut Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2018. Disamping itu, untuk memeriahkan HGN 2018 ini, Mahasiswa yang melaksanakan Kegiatan PPL di SMAN Olahraga Provinsi Riau juga ikut berpartisipasi dengan menggelar beragam kegiatan yang akan dilaksanakan dalam bentuk lomba, diantaranya; Rangking 1 (Seluruh Siswa), Stand up comedy (Antar Kelas), Yel-yel SMA Olahraga (Antar kelas) dan Futsal Gembira Ria, Semangat Nyaman Bersama. (Khusus Guru dan TU)

Yang paling unik dalam Kegiatan ini adalah Futsal Gembira Ria, dimana dalam satu tim terdiri dari (2 Orang Bapak2/ Laki-laki dan 3 orang Ibuk-ibuk/Permpuan). Sampai berita ditulis sudah 8 Tim yang akan siap bertanding Gembira Ria di hari Senin mendatang.

Upacara Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2018 akan dilaksanakan serentak Se-Indonesia pada hari Senin tanggal 26 November 2018. H. Sahid Suwarno, S,Pd dalam Rapat beberapa hari lalu menuturkan, bahwa sebagai pelaksana adalah Guru dan TU, dan dalam rapat tersebut juga telah ditetapkan siapa-siapa petugas sebagai Pelaksana pada HGN hari senin tanggal 26 November 2018.

Tema yang diangkat pada Hari Guru Nasional tahun 2018 adalah “Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad XXI”. Tema tersebut dipilih mengingat tantangan pendidikan di abad XII semakin berat. Hal ini meniscayakan peningkatan profesionalisme menyangkut sikap mental dan komitmen para guru untuk selalu meningkatkan kualitas agar memiliki kompetensi yang sesuai dengan perkembangan zaman.(Kemdikbud)

Pelaksanaan Upacara HGN ini akan dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh Warga Sekolah, mulai dari Siswa, Guru, Tenaga Kependidikan (TU), Pelatih, Pengasuh, dan THL. Upacara akan dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB di Lapangan SMAN Olahraga Provinsi Riau. Usai pelaksanaan Upacara Bendera akan di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng, Makan Bersama sebagai bentuk rasa Wujud Syukur Keluarga Besar SMAN Olahraga Provinsi Riau.

Marilah kita jadikan Hari Guru Nasional ini sebagai semangat untuk terus membangun peradaban bangsa sehingga Indonesia menjadi bangsa yang berbudaya, cerdas, bermutu dan berkarakter, serta mampu bersaing dalam kancah pergaulan global(Sambutan Pidato Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Pada Upacara Hari Guru Nasional, 25 November 2018).

Lebih jauh disampaikannya, dalam kegiatan ini, pihak panitia (Mahasiswa PPL) turut melibatkan para Pelatih SMAN Olahraga Riau, dan OSIS.Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Bapak H. Sahid Suwarno, S,Pd (Kepsek) yang sudah mengapresiasi dan mengakomodir kegiatan ini dalam membantu kesuksesan penyelenggaraan kegiatan tersebut. (Musda)

#Semangat Nyaman bersama

Pekanbaru, 23/11/2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post