Musdawati

Musdawati lahir di Padang tanggal 23 mei. Mengajar mata pelajaran biologi di Madrasah Aliyah Negeri 3 Pes-sel Sumatera Barat. Menulis akan membuat hidup b...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Rasa yang Sama
Png

Ada Rasa yang Sama

Tg 317(365)

Kali ini Jejen sudah bertekad bulat akan datang pada reunian teman sma-nya dulu. Belum pernah dia menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan teman-teman masa remajanya. Entah dari mana kerinduan itu menjalar diseluruh tubuh Jejen, padahal sebelumnya dia seolah tak menanggapi dengan serius undangan reuni itu. Mungkinkah karena ada nama seseorang dalam list yang sudah menyanggupi akan hadir?

Hari yang dinanti akhirnya datang, Jejen berdandan rapi, baju licin dan harum ditambah kacamata hitam menempel di hidung yang batangnya ala kadar saja. Kadang melorot sampai menutupi lubang hidungnya. Dalam kepalanya menari-nari sang pujaan hati Denok yang belum sempat dipacarinya. Ada rasa menyesal karena tak berani berterus terang, sampai pembagian ijazah. Denok juga merasa kecewa berat. Keduanya ternyata sama membawa rasa kecewa.

"Haai..." Jejen menyalami Denok sedikit bergetar, mereka berpandangan, diiringi tepuk tangan gemuruh di sekelilingnya ( benar-benar seperti remaja ting-ting, padahal sudah punya istri dan anak). Tetiba Jejen memberi isyarat, menjauh dari temannya. Tak disangka Denok juga menjauh menuju tempat sepi. Si Kepo Danang curiga dan diam-diam mengikuti mereka. Keduanya sama melepaskan hasrat yang menyesak sejak tadi. Preeeett...bussh, bunyi suara dari toilet pria dan priitt ...brrth... bunyi nyaring dari toilet wanita. Danang yang ngumpet jadi kheki mendengar mereka buang angin, "Sejak dulu mereka punya rasa yang sama... sampai kentut pun sama ," Danang jadi sebeeell...

***

Balaiselasa,10kto2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi!

01 Oct
Balas

Terima kasih Pak Dede,salam literasi!

02 Oct

Ih, jorok. Ngikutin sampe ke kamar mandi hihi....

02 Oct
Balas

Haha.... Danang kecele. Cerita lucu, menghibur. Sukses Bu Musdawati

01 Oct
Balas

Haha... ngapain juga Danang ngikuti.... Jadi senyum bacanya. Salam sukses, Bu.

02 Oct
Balas

He..he..lucu. keren ceritanya. Semoga sehat selalu Bunda.

01 Oct
Balas



search

New Post