Musdawati

Musdawati lahir di Padang tanggal 23 mei. Mengajar mata pelajaran biologi di Madrasah Aliyah Negeri 3 Pes-sel Sumatera Barat. Menulis akan membuat hidup b...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gaya Hidup

Pola hidup konsumtif adalah gambaran pola hidup seseorang yang hanya dikendalikan dan didorong oleh keinginan untuk memenuhi kesenangan semata. Kejadian ini tengah melanda membabi buta di tempat kerja kami. Jika ada seseorang menerima kiriman paket belanja, apapun belanjaannya, maka serempak teman-temannya akan pesan juga hal yang sama.

Ada benarnya kata orang bahwa hidup itu sebenarnya tidaklah sulit, gaya hiduplah yang membuat kehidupan makin terjepit. ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kok bisa begitu ya? Belum dewasakah mereka? Hehe....

03 Jun
Balas

Mantap ulasannya

03 Jun
Balas

sebenarnya tidaklah sulit, gaya hiduplah yang membuat kehidupan makin terjepit. .... hahahha

03 Jun
Balas

Setuju Bu Musdawati...

03 Jun
Balas

Sepakat, Bu. Hidup itu murah, gaya hidup yang membuat jadi mahal. Salam bahagia.

03 Jun
Balas

Sepakat, Bu. Hidup itu murah, gaya hidup yang membuat jadi mahal. Salam bahagia.

03 Jun
Balas

Gaya hidup orang kekinian ya bu

03 Jun
Balas



search

New Post