Musdawati

Musdawati lahir di Padang tanggal 23 mei. Mengajar mata pelajaran biologi di Madrasah Aliyah Negeri 3 Pes-sel Sumatera Barat. Menulis akan membuat hidup b...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gede Rasa
Pngwing

Gede Rasa

Tatika

Ki Jojo mondar-mandir di teras rumah sambil sesekali memandang gawainya dengan mata sedikit melotot. "Cu... pulsaku kok gak masuk juga, sejak kemaren aku beli di kios dekat pasar itu," Ki Jojon merajuk pada cucunya. 'Ncep cucunya terkejut sambil menahan tawanya saat mendengar jawaban Ki Jojo bahwa dia memberi nomor yang disalahkan agar penjual pulsa yang genit tidak bisa menghubunginya nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

13 Nov
Balas

Kasihan atuh. Kalau ga, cari penjual lain hehe..... Apa kabar, Bundaaa? Lama banget ga SKSS. Hiks. Smg sehat selalu yaaa

25 Nov
Balas

Ini yang nakal cucu atau penjual pulsa ya.

01 Dec
Balas

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

14 Nov
Balas

Wahh...pantes sj si kakek bgtu sih. Bunda ...hayuukk nulis lg

25 Nov
Balas

Haha.... bisa aja si Cucu

13 Nov
Balas

Duh, kasihan kakeknya. Ini cucu nakal yaa...hehe....

14 Nov
Balas



search

New Post