Musdawati

Musdawati lahir di Padang tanggal 23 mei. Mengajar mata pelajaran biologi di Madrasah Aliyah Negeri 3 Pes-sel Sumatera Barat. Menulis akan membuat hidup b...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Paham
Pngtree

Salah Paham

Tg 9(365)

Tatika

Dodo di suruh ibunya belanja makanan ke warung Jamin, karena baru pindah ke daerah baru, Jojo bingung mencari warung Jamin. Telah jauh dia berjalan tetapi warung tujuannya tidak juga bertemu sehingga dia memutuskan balik saja ke rumah tanpa membawa belanjaan yang di perintahkan ibunya. Ternyata Jamin bukan nama warung, melainkan singkatan "Jawa-Minang", pemiliknya sendiri bernama Untung blasteran dua suku bangsa.

***

Lesair,21november2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ibu kurang jelas ni perintahnya, jadi bingung Dodonya hihi...

27 Nov
Balas

Haha.... bisa saja membuat sebutan. Selamat hari guru, sukses selalu Bu Musdawati

25 Nov
Balas

Kasihan Dodo, sudah jalan jauh... ga ketemu. Hehe... Salam sukses, Bu.

25 Nov
Balas



search

New Post