Musdawati

Musdawati lahir di Padang tanggal 23 mei. Mengajar mata pelajaran biologi di Madrasah Aliyah Negeri 3 Pes-sel Sumatera Barat. Menulis akan membuat hidup b...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Ingin Bebas

Tak Ingin Bebas

Tatika 

 

Urip masih tiduran di sel tempat dia menginap selama tiga tahun belakangan ini, padahal petugas sejak pagi telah mengingatkan agar segera berkemas. Pada jam yang telah ditentukan, petugas datang untuk membuka kunci gembok dan alangkah terkejutnya pak polisi karena Urip menolak keluar dari sel. "Tolonglah Pak, kalau saya keluar, saya akan menderita karena tak bisa lagi makan minum dan tidur gratis," Urip memelas pada petugas. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Memang ada sindrom begini lo hehe.... Keren tatikanya, Bun

02 Oct
Balas

He he...ada itu yg nyatanya spt itu.

02 Oct
Balas

haha... jadi beban negara

07 Oct
Balas

Ya sudah, di sel terus saja yaa Urip. Hehe....

03 Oct
Balas

Sederhana tapi ngena. Keren Bu.

03 Oct
Balas



search

New Post