Musdinah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CUACA TAK MENENTU

CUACA TAK MENENTU

Biasanya Hari Minggu, hari yang sangat dinantikan untuk melakukan aktivitas, joging bersama anak-anak, hari libur sehari merupakan hari yang selalu di tunggu karena, anak anak, bisa berjalan-jalan santai. Tetapi bukan joging yang anak-anak tunggu

Tetapi ada makanan favorit yang mereka sukai setiap Minggu pagi selepas joging yaitu makan bubur ayam, banyak sekali penjual bubur ayam, tetapi hanya satu tempat aja yang anak-anak Sukai, katanya bubur lembut dan terasa bumbu nya.

Tetapi Minggu ini cuaca sangat tidak bersahabat, bangun pagi-pagi, ujan turun sangat lebat, ternyata sepanjang hari hari hujan tidak berhenti, sebentar berhenti, hanya satu jam, cuaca mendung di sertai dengan kilat dan petir.

Mencoba membuat bubur ayam, kesukaan anak anak, bubur ayam siap di santap, baru satu sendok masuk ke mulut anak-anak komentar bubur nya Bun seperti ada yang kurang, saya pun tersenyum dengan menjawab belajar bersyukur ya. Inilah bubur ayam yang paling enak buatan bunda,, anak-anak tersenyum sambil menghabiskan bubur ayam.

SALAM LITERASI, MINGGU 6 JUNI 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hujan barokah bu, penyejuk hati yang lara, keren dan sukses selalu bu

06 Jun
Balas

Bubur ayam yg paling lezat bund. Membuatnya dengan hati yg tulus. Sukses bind

07 Jun
Balas



search

New Post