Musdinah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SERASA WAKTU BEGITU CEPAT BERJALAN

SERASA WAKTU BEGITU CEPAT BERJALAN

Hari Selasa tanggal 8 Juni 2021 ada rapat pengumuman di grup yang di sampaikan oleh ibu Jahra selaku Humas SMPN 2, isi undangan nya mengundang seluruh bapak ibu guru dan karyawan karyawati SMPN 2 Tarakan untuk hadir dalam acara rapat penerimaan PESERTA DIDIK BARU atau biasa di sebut PPDB.

Setelah membaca impormasi, serasa terkejut juga waktu begitu cepat berjalan tidak terasa menerima siswa baru, acara kegiatan rapat dilaksanakan di HALL SMPN 2 Tarakan. Sesuai dengan jadwal dan waktu jam 8 .00 acara di mulai.

Masih Sama dengan penerimaan siswa baru tahun yang lalu, siswa yang mendaftar, melalui tiga jalur satu Jalur Afirmasi, Jalur mutasi atau perpindahan orang tua/ wali. Perstasi dan jalur zonasi.

Satu hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, anak guru boleh masuk dimana orang tuanya mengajar di sekolah yang diajarkan dengan melalui pendaftaran jalur perpindahan orang tua. Dan namanya terdaftar di KK. Dan menentukan titik koordinat nya di hitung rumah RTnya bukan rumah Siswa.

Tetapi masih banyak orang tua yang merasa tidak puas dengan jalur zonasi menggunakan titik koordinat Rumah RT, masyarakat pingin peraturan di 2017, walaupun menggunakan zonasi, tetapi menggunakan nilai.

SALAM LITERASI SELASA 8 JUNI 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya. Salam literasi

03 Aug
Balas



search

New Post