MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Balita dilarang masuk (Tantangan Menulis ke 97)

Balita Dilarang Masuk

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Jalan-jalan menikmati kebersamaan bersama teman atau keluarga adalah hobby kebanyakan orang terutama cewek. Demikian juga dengan bunda dan temannya Arni. Di beberapa kesempatan, dia menggunakan kesempatan bersama menikmati waktu luang. Mereka berencana ke Matahari. Kata Arni ada diskon besar2an. N

Hari itu, bunda dan Arni berencana pergi ke Solo untuk membeli kain yang akan digunakan untuk kombinasi seragam. Namun baru memasuki pintu masuk, kami dihadang 2 orang petugas. "Maaf ibuk, karena adiknya dibawah 5tahun maka dilarang masuk toko". Katanya. "La trus anakku gimana mas?" Dengan pede nya dia menjawab" ibuk dan adiknya kembali ke lantai dasar saja".

"Mas, seharusnya kalo tidak diperbolehkan masuk toko, disiapin dong tempat main. Biar anak tidak jenuh". Kata bunda. "Oiya buk, terimakasih masukannya ibuk". Kata Mase tadi. Akhirnya bunda dan adik menuju lantai dasar. Namun ternyata disana ada penjual jam tangan. Dedek yang melihat itu langsung memilih dan memakainya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post