MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kakak dimana?? (Tantangan Menulis ke 90)

Kakak dimana??

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Hari ini adalah jadwal kakak untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah. Seminggu hanya 3x jadwal kakak masuk dan belajar bersama teman-temanya. Jam 07.00 WIB kakak sudah mulai bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah diantar oleh Mbak Niha karena bunda juga masuk kerja. Sambil menunggu mbak Niha bersiap, kakak menggunakan waktu untuk nonton televisi.

Pukul 07.30 WIB kakak, dedek dan mbak Niha berangkat naik motor. Setelah sampai disekolah, kakak Nuha langsung berlari menuju ruang kelas nya. "Assalamualaikum Dani, selamat pagi teman-teman semua" Sapa kakak kepada teman-teman nya. "Pagi Nuha" jawab teman2.

Setelah mengikuti pelajaran sekitar 3 jam, waktunya kakak bersiap untuk pulang kerumah. Namun sudah ditunggu sekitar setengah jam, mbak Niha belum juga nongol batang hidungnya. Karena pak Ranu melarang kakak Nuha menunggu diluar, akhire kakak Nuha menunggu kedatangan mbak Niha dihalaman sekolah. Kebetulan saat itu mbak Niha datang dan mencari-cari keberadaan kakak Nuha. Karena diluar sudah tidak ada temannya, akhire mbak Niha memutuskan untuk pulang kerumah. Namun baru sebentar Sampai rumah, pak Ranu wa mengatakan kalau kakak Nuha belum dijemput dan sekarang menangis. Bunda terkejut dan langsung menjemput kakak ke sekolah. Sesampainya didepan sekolah, bunda melihat kakak sendirian. Terlihat mukanya sedih sekali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post