MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kartu Lampu (Tantangan Menulis ke 109)

Kartu Lampu 2

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Beristirahat di hotel mungkin biasa bagi sebagian dari seorang pendidik. Namun tidak untuk sebagian yang lain. Kadang mereka menikmati tidur di hotel hanya ketika ada tugas-tugas dinas yang bertempat di hotel.

Demikian juga dengan Pak Robi. Siang itu ia mulai cek in di hotel karena ada tugas dinas yang harus dia kerjakan 3 hari ke depan. Ia baru kali ini beristirahat di hotel. Setelah mendapatkan kamar dan diberi kartu dan dijelaskan oleh resepsionis cara masuk hotel, ia langsung menuju kamarnya.

Karena teman sekamar belum datang, pak Robi sendiri an disana. Saat itu ia bingung mau nyalakan listrik. Saklar semua dipencet namun tak satupun tak ada yang nyala. Akhirnya ia menuju kamar didepannya yang kebetulan masih terbuka. Lalu dia bertanya:"Bu, kamarku gelap. Saklar tak nyalakan semua tidak bisa". Sambil tersenyum temannya bertanya:"kartu kamar sudah panjenengan masukkan tempatnya belum pak?" Pak Rono menjawab: "Kartu yang mana Bu? Trus dimasukkan kemana?" Temannya menjawab:"Bapak tadi dapat kartu untuk buka pintu kan? Nah kartu itu masukkan ada tempat disamping pintu masuk. Ayo saya tunjukkan". Setelah kartu itu dimasukkan dan nyala, pak Robi berseru:"Oalah disitu to. Makanya tadi tanganku meraba-raba tetap tidak nyala". Kata pak Robi sambil tertawa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pentigrafnya bunda ..sukses selalu. Salam kenal

22 Sep
Balas

Terimakasih Bun. Salam kenal juga. Sukses selalu buat ibu

23 Sep

hehe... pentigrafnya bikin smile ... Sukses selalu

22 Sep
Balas

Njih Bu itu kejadian 2 hari ini bersama Bpk ibu guru. Sukses selalu buat ibu

23 Sep



search

New Post