MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Main layang-layang (Tantangan Menulis ke 101)

Main Layang-layang

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Masa anak-anak adalah masa bermain. Demikian juga dengan kakak Nuha dan Dedek Naha. Mereka lagi suka banget bermain sama teman-temannya. Tiap pagi mereka sudah datang kerumah untuk mengajak kakak dan Dedek bermain bersama.

Saat ini mereka baru suka bermain layang-layang. Mereka main layang-layang disawah yang kebetulan terletak disebelah timur dukuh kami. Saat ini padi di sawah memang baru selesai ditanam dan masih belum tinggi pohon padinya. Alhamdulillah itu justru daya tarik sendiri bagi kakak dan Dedek.

Siang itu kakak dan Dedek juga hendak main layang-layang padahal cuaca amat sangat panas. Ketika mau berangkat bunda berpesan: " sebelum berangkat siyapkan sabun dan siyapkan cuci tangan hand sanitir, pakai masker.

Jangan lupa pakai topi agar tidak kepanasan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post