MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Mandi di Hotel (Tantangan Menulis ke 110)

Mandi di Hotel

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Setelah cerita kartu lampu kemarin, kejadian lain juga terjadi pagi ini. Setelah 2 hari 2 malam menginap bersama di hotel dan sekamar, membuat kita semakin akrab. Kalau dihari sebelumnya masih agak kikuk, namun untuk hari ini sudah mencair dan semakin akrab. Padahal sejak pertama ketemu, saya sudah mengajaknya ngobrol dan berusaha untuk mengakrabkan diri.

Pagi ini setelah sarapan dan membahas tes yang akan kami laksanakan, kami bersantai dan nonton televisi sambil bergurau. Setelah asyik ngobrol tiba-tiba beliau terdiam. Setelah saya lihat, ternyata Bu Ati tertidur. Kulalui waktu dengan membaca dan mengingat kembali tes yang sudah kulalui kemarin.

Sekitar setengah jam tertidur, beliau bangun. Setelah itu berkata: "Mbak, ayo siap-siap cek out, mandi dan persiapan tes berikutnya". Aku menjawab: "O njih bu". Setelah selesai beberes, saya langsung mandi. Setelah selesai saya keluar sambil berkata: "Seger njih bu. Pakai air hangat". Dia menjawab:"aku GK pakai shower mbk. Terlalu panas". "Lho kok bisa buk? Apa tidak jenengan nyalakan kran dua-duanya." Jawabku. "Tidak itu mbak. Gimana caranya?" Jawabnya polos. "Ya Allah Bu, kirain sudah tau cara pakainya. Kran panas diputar setengah. Kran dingin setengah atau lebih sampai jenengan merasa pas hangatnya". Kataku. "Hehe. Iya mbak. Makasih ya" katanya malu-malu. "Iya Bu. Maaf njih. Saya kira kemarin panjenengan sudah faham hingga saya tidak kasih tau caranya". Kataku lagi. "Iya mbak. Makasih" katanya lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

saling berbagi tentu ada kenangan mantap bun

23 Sep
Balas

Njih Bun. Selalu berusaha untuk berbagi. Salam kenal dan salam literasi

24 Sep

Pengalaman bisa jadi ide tulisan yang apik, saling berbagai. salam kenal salam literasi

23 Sep
Balas

Betul Bun. Salam kenal juga dan salam literasi

24 Sep



search

New Post