MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Mbah suro (Tantangan Menulis ke 117)

Mbah Suro

Oleh : Musiyah S. Pd. I

To

Dulu sewaktu bunda masih kecil, hiduplah seorang nenek yang pekerjaannya sebagai tukang pijet yang terkenal didukuhku. Dia mempunyai beberapa anak dan cucu disekitar rumahnya. Salah satu cucu kSkesayangan nya, selalu mengikuti CDCkemanapun-ibuk- aku pergi bermain.

Namun namanya anak, pasti kadang bertengkar seperti siang itu. Disaat Mereka bermain bersama, tiba2 si Ani berteriak dan menangis. Ternyata dia bertengkar dengan temannya. Setelah diberi nasehat oleh teman Risma mereka pun berdamai.

Saat itu bunda baru jatuh dari pohon. Makannya ia minta tolong ke Mbah Suro untuk dipijet. Namun saat sedang dipijet, tiba-tiba dibagian yg sakit ditekan keras. Setelah itu Mbah Sura berkata." Kemarin si Ani kamu nakali ya. Besok- Jangan dinakali ya.... Katanya. Sambil menangis, bunda menjawab ya Mbah....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya. Sukses selalu. Salam literasi

01 Oct
Balas



search

New Post