MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web

Naik Lift (Tantangan Menulis ke 112)

Naik lift

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Untuk sebagian orang naik lift adalah hal yang biasa namun tidak begitu dengan Bu Ria teman bunda. Ia memang jarang kegiatan diluar kota apalagi harus menginap dihotel. Makanya ketika mau menuju kamarnya dilantai 7 ia bingung. "Bagaimana saya sampai ke lantai 7. Lewat tangga ke lantai 7, betapa capeknya" batin Bu Ria.

Untung saat itu bunda yang mau menuju ke lantai 8 datang dan bertanya kepada Bu Dia. "Bu Ria mau ke lantai berapa?" Bu Ria menjawab dengan sedih,"Lantai 7 mbak. Tapi saya bingung mau ke lantai 7. Kalau mau lewat tangga, kaki pasti gak kuat mbak". Sambil tersenyum bunda menjawab,"Ya Allah Bu, kenapa tidak bilang dari tadi. Mari saya antar sampai ke kamar ibu".

Ketika mau naik lift bunda menjelaskan," Ketika mau naik ibu tekan tombol naik. Setelah pintu lift terbuka seperti ini kita masuk. Setelah pintu lift tertutup ibu tekan angka lantai yang ibu tuju. Ibu lihat angka diatas pintu. Kalo sudah tertulis angka sesuai yang ibu tuju dan pintu terbuka, ibu boleh keluar lift. Ibu sudah faham kan?". Bu Ria menjawab sambil merangkul bunda," Iya mbak. Sudah. Terimakasih ibu sudah dibantu". Sambil tersenyum bunda menjawab,"Iya Bu. Saling membantu njih. Oya Ini kamar ibu dan saya permisi mau mencari kamar saya dulu".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post