muslihah

Dengan mengajar hidupku lebih bermakna...

Selengkapnya
Navigasi Web
2009-2019 Ada Apa???

2009-2019 Ada Apa???

Ketika orang pada rame posting model transformasi dari 2009-2019. Saya malah berfikir 10 tahun yang saya lalui belum berarti apa-apa. Fisik mungkin berubah tapi tak ada artinya jika waktu hanya berjalan tanpa arti di dunia.

Postingan seolah mereplay hari kemarin hingga hari ini yang berlalu percuma. Kita boleh bangga sama usia hingga sekarang tapi jangan lupa bahwa pulang kita akan membawa apa???. Semoga saja postingan bukan sekedar lucuan belaka tapi setidaknya jadi alarm buat kita bahwa 10 tahun sudah waktu itu. Mungkin baiknya kita bisa sedikit mengambil pengalaman dari waktu yang berlalu agar ke depan bisa menjalani hidup sebagaimana seharusnya.

Jika kemarin terbuang percuma, cobalah untuk beralih pada sebuah kontribusi buat orang banyak. Tak perlu jauh mencari ide. Tulisan dan lisan yang mengajak ke hal yang positif adalah satu kontribusi yang bermanfaat bagi orang dan pastinya bernilai pahala. Daripada sekedar postingan yang berkonten tak berfaedah seperti ujaran kebencian, sindiran, swafoto dan lain lain. Atau hanya berselancar di dunia maya dengan meng-kepoin postingan yang tak bermanfaat. Yuppp mari berubah di 2019 dengan senantiasa berbuat yang bermanfaat.

2009-2019 ada apa???, refleksi diri/muhasabah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaaap Bunda Mus...sejatinya kita harus bisa mengambil ibrah dari waktu yang terus berlalu..sehat n sukses..barakallah

17 Jan
Balas

Iya bu, thanks supportx. Sukses jg buat ibu

17 Jan

Siap Bund, kita coba dan berubah di tahun 2019 ini. Sukses selalu dan barakallah

17 Jan
Balas

Terimakasih bu.sukses jg buat ibu dan barakallah

17 Jan



search

New Post