muslihah

Dengan mengajar hidupku lebih bermakna...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukuku

Bukuku

"Horee akhirnya bukuku lahir juga". senangnya hati ini ketika mendapat kiriman cover dan pdf via email. setelah menunggu selama tiga bulan, kini bukunya terbit.

Bukunya memang belum seelok buku-buku yang berjejer di toko buku. Tapi paling tidak saya sudah sampai pada tahap ini, berhasil menyusun kata per kata, kalimat per kalimat hingga jadi tulisan yang siap dinikmati oleh pembaca.

Apa yang tertulis di dalamnya sebenarnya tidak terlepas dari aktivitas keseharian menjalani profesi sebagai pendidik. banyak keseruan yang bisa diungkapkan dalam keseharian bersama anak anak didik kita dan itulah kisahku.

Tanpa kusadari ternyata kehadirannya memberikan banyak kisah dan membuatku lebih mengerti arti hidup.

semoga saja kehadirannya bisa jadi inpirasi dan motivasi buat pembaca. Terimakasih buat semua orang yang setia mendukung dan mendoakan. Jazakillah khaeran katsira.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post