muslihah

Dengan mengajar hidupku lebih bermakna...

Selengkapnya
Navigasi Web
Coklat hangat di Lembah Hijau

Coklat hangat di Lembah Hijau

Kabut pagi menyambut kedatanganku, menghalau sepasang mata. Samar- samar kulihat perbukitan dan lembah yang berwarna hijau. Kutapaki anak tangga satu per satu. Sejenak aku terdiam mendengar gemericik air dari sela-sela pepohonan seakan mengikuti ayunan kaki menapaki tangga yang licin dan terjal.

Ingin rasanya kembali tapi rasa penasaran mengalahkan semuanya. Ada apa di balik kabut tebal yang Engkau buat ya Rabb?. Kuputuskan berjalan terus menapaki anak tangga. Sesekali kudengar siulan angin berhembus. Rasa dingin mulai menyelimuti, membuat raga serasa kaku.

Hujan pun seolah tak ingin kalah berusaha menghentikan langkah kaki ini. Kuputuskan berlindung di bawah pohon cemara. Kulihat alam semakin tak bersahabat, namun kulihat jarak semakin dekat di depan mata. Akhirnya kulanjutkan langkahku hingga tiba di tempat tujuan. Kabut itu semakin tebal dan rasa dingin semakin menghujam.

Masih kutatap di depan sana. Tapi tampaknya sepasang bukit dan lembah masih malu menampakkan dirinya. Aku berharap kabut dan hujan segera sirna dari pandangan. Sambil kubertanya, ada apa di balik kabut itu? Seperti menyimpan sebuah misteri yang tak ingin dilihat. Kuyakin sejuta keindahan tersimpan di baliknya.

Kupulang dengan rasa kecewa. Di tengah jalan kutemukan sebuah kedai. Kuhibur diriku dengan secawan coklat hangat, kuseruput berulang kali hingga kurasakan hangat mengusik rasa dingin di tubuhku. Mungkin kali ini kita belum berjodoh, tapi kuberjanji suatu hari akan kembali menikmati keindahanmu.

Perjalanan singkat di Lembah Hijau

Mengawali tahun 2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lembah hijau..destinasi wisata yang keren...

01 Jan
Balas

Iye bu recomanded buat refreshing

01 Jan



search

New Post