Muslihen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengenal lebih dalam komunitas KOGNITIF

Mengenal lebih dalam komunitas KOGNITIF

Pendidikan guru penggerak banyak memberikan warna dalam transformasi pendidikan. Salah satunya dalam membangun komunitas praktisi dan komunitas lainnya. Salah satu komunitas yang telah dilahirkan adalh komunitas KOGNITIF (Komunitas Guru Inspiratif dan Kreatif. Komunitas ini diinisiasi oleh guru penggerak Andika Faris,Muslihen dan pengajar praktik ibu Putri Dwi Febriyanti serta guru penggerak lainnya. Tidak hanya guru penggerak yang tergabung dalam ruang berbagi ini ,banyak guru non guru penggerak yang juga tergabung di dalamnya.

Usia boleh seumur jagung namun aktivitas dan kwalitas sudah menggunung. Terbukti follower di platform sudah mencpai 1008 pengikut. Ini salah satu bukti kapabilitas dan kwalitas komunitas ini tidak selesai diretorika pendidikan saja.

KOGNITIF sering mengadakan berbagi praktik baik,coaching klinik, diklat dengan menghadirkan naransumber dan tokoh hebat dalam setiap sesionnya.

Semoga kehadiran KOGNITIF menambah nilai kebermanfaatan dalam pendidikan. KOGNITIF dikemas buat semua topik free for edu skala nasional jadi siapapun bisa berbagi dan berkolaborasi. Implementasi kurikulum merdeka untuk bisa dipahami bersama salah satunya melalui komunitas. Ayo bergerak dilarang parkir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post