Muslih .S.Pd.M.Pd

MUSLIH. S.Pd. M.Pd. PENGAWAS MADRASAH PADA KEMENAG KOTA CILEGON. PERNAH MENJADI GURU FISIKA DI MAN 2 KOTA CILEGON. SMA N 1 KOTA CILEGON. BERASAL DARI LAMP...

Selengkapnya
Navigasi Web
   CERBUNG,CINTA KARENA NIP (39)
Ingin segera aku membahagiakan kedua orang tuaku.

CERBUNG,CINTA KARENA NIP (39)

Tagur ke 170, tanggal 18/12/2020

CERBUNG CINTA KARENA NIP (39)

Oleh : Muslih.S.Pd.M.Pd

Satu bulan sudah berlalu tanggal yang semestinya kami berdua bersanding di pelamin,tapi apa daya hati ingin memeluk gunung namun tangan tak sampai,itulah kenyataan yang kini kami rasakan.Tetapi saya sebagai lelaki masih punya harga diri (dalam arti yang menggagalkan semua ini adalah dari pihak wanita)untuk apa aku menyesal semua ini dan masih banyak yang harus aku lakukan untuk memperbaiki diri dan paling tidak dapat merubah sedikit citra dari orang tuaku.

Pada saat aku mendengar obrolan teman teman guru di sekolah,bahwa bulan ini ada penerimaan calon pegawai(cpns),dan saking penasaranya langsung aku tanya yang orang pertama membawa sumber berita itu dan ternyata benar ada.Dalam hatiku aku pun memang sedang menunggu kabar tersebut yang sudah lama aku tunggu tunggu,dan sepulang aku dari sekolah aku coba buka link yang diberi okeh teman guru ,setelah terbuka aku baca dengan teliti sekali bahkan biar tidak lupa,pengumuman tersebut aku print.

Dan setelah saya baca dengan teliti,maka kupersiapkan semua yang di butuhkan berkas apa saja yang menjadi persyaratan tersebut.Alhamdulillah dari semua berkas setelah terkumpul dan dari semuanya itu memenuhi syarat untuk di ajukan sebagai calon pegawai negeri sipil (cpns).Mohon doa dari semua pihat,teman handai taulan ,saudara untuk mendoakan ku semoga di berikan kelancaran dan mendapat nilai yang bagus dalam menempuh tes tersebut.Karena apabila saya lulus dan menjadi pns,saya ingin sekali membahagiakan kedua orang tuaku yang sudah membesarkan dan mendidik aku sampai menhadi seorang sarjana,Aamiin. Salam literasi. CILEGON : 18/12/2020 CERBUNG CINTA KARENA NIP (39)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kisah yang menarik

18 Dec
Balas

Aamiin,semoga terkabul.tetap semangat Pak

18 Dec
Balas

Semangat pagi. Sambil minum kopi, mantab cerpennya bu. Salam sukses selalu

18 Dec
Balas

Semangat2. Saya tunggu kisah selanjutnya.

18 Dec
Balas

Aamiin ya rabbal alamiin semoga terkabul doanya....semangat

18 Dec
Balas



search

New Post