Muslih .S.Pd.M.Pd

MUSLIH. S.Pd. M.Pd. PENGAWAS MADRASAH PADA KEMENAG KOTA CILEGON. PERNAH MENJADI GURU FISIKA DI MAN 2 KOTA CILEGON. SMA N 1 KOTA CILEGON. BERASAL DARI LAMP...

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTA KARENA NIP (41)
Kucoba berjuang untuk merubah nasib

CINTA KARENA NIP (41)

Tagur ke 173, tanggal 21/12/2020

CERBUNG CINTA KARENA NIP (41)

Oleh : Muslih.S.Pd.M.Pd

Tiba lah saatnya yang di tunggu tunggu,hari ini aku mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil (cpns)berkas yang di butuhkan sudah aku siapkan semuanya.Aku berangkat pagi pagi sskali karena tidak ingin tertinggal dan mumpung ada kesempatan untuk mengikutinya,tidak seberapa jauh sih tempatnya,tapi lebih baik menunggu di lokasi dari pada terlambat,karena ini menyangkut nasib yang bisa merubah kehidupan keluarga dan juga saya pribadi ,sehingga tidak ada lagi nantinya orang yang memandangku sebelah mata lagi.

Setelah sampai di tempat yang akan di gunakan untuk tes cpns,sudah ada sih satu dua orang yang sudah datang lebih dahulu dari aku.Tetapi dari para panitia penyelenggara belum ada yang datang,karena jadwal pelaksanaanya pun mulai pukul 08.00 wib,sedang kan saat aku sampai ketempat itu baru menunjukan pukul 07.15 wib.Wajar saja karena mungkin aku yang sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti tes tersebut.Dari pada aku berdiri bengong,akhirnya ku langkahkan kaki untuk mencari nomor tes dan ruangan yang nanti akan saya duduki,dan Alhamdulillah ketemu juga ada di ruang satu nomor urut ke sembilan(9).Dan sambil keliling ku coba untuk bersosialisasi sebagai mahluk sosial dan kucoba aku tegur dan sekaligus berkenalan kepada para calon yang mengikuti tes tersebut.Semakin waktu bergeser dan semakin banyak pula para peserta yang akan mengikuti tes tersebut termasuk para panitianya sudah berdatangan juga.

Pas menunjukan pukul 08.00 wib,akhirnya tanda masuk ruangan pun berbunyai dan karena sebelumnya mereka sudah pada tau dimana ruang dan nomor nya yang ditempel di papan pengumuman.Dengan tertib para peserta masuk ke ruangnya yang sesuai dengan nomornya masing masing.Panitia pun masuk dengan membawa amplop besar berwarna coklat tua yang berisi naskah soal ujian,rasa berdebar di hatiku pun makin kencang namun ku hela nafas panjang dan sambil berdoa dalam hati(semoga diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjawab soal ujian Aamiin) langsung panitia pun mengumuman kepada para peserta tes bahwa naskah tes masih asli dan disegel,dan setelah beberapa menit mulailah dibuka dan dibagikan kemasing masing peserta.Dan dsngan peraturan yang sangat ketat para peserta tidak boleh membawa selain alat tulis saja.Dengan mengucapkan bissmillah dan doa,mulailah soal bisa dikerjakan.Selama dua(2) jam soal berjumlah seatus(100) selesai tidak selesai harus dikumpulkan.Alhamdulillah setelah tanda bel selesai dan aku pun selesai sudah mengerjakan soal tersebut.Ikhtiar sudah dan terus di barengi dengan doa doa semoga aku bisa lolos dan tes tersebut.Aamiin yarobbal aalamiin.Salam literasi CILEGON : 20/12/2020 CERBUNG CINTA KARENA NIP (41).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren salam LiterasiNggak ada NIP nggak cinta ya Bapaklanjut Bapak ditunggu sambungannya.

21 Dec
Balas

Mantap ulasannya pak

21 Dec
Balas

Gak ada NIP gakda cinta...

21 Dec
Balas

Semoga berhasil.Sukses selalu Pak

21 Dec
Balas

Semangat cekgu semoga lulus CPNS salam santun dan sukses selalu

21 Dec
Balas

cerita yang mengalir,..keren, salam sukses pak

21 Dec
Balas

Ceritax sungguh keren...

22 Dec
Balas

Perjuangan dg niat baik utk mengubah nasib, semoga dimudahkam dan dilancarkan... Aamiin. Kisah yg menarik, pak.

21 Dec
Balas

Ulasan yang keren ,sukses selalu pak

21 Dec
Balas



search

New Post