Muslih .S.Pd.M.Pd

MUSLIH. S.Pd. M.Pd. PENGAWAS MADRASAH PADA KEMENAG KOTA CILEGON. PERNAH MENJADI GURU FISIKA DI MAN 2 KOTA CILEGON. SMA N 1 KOTA CILEGON. BERASAL DARI LAMP...

Selengkapnya
Navigasi Web
GATOT (GAGAL TOTAL )
Weekand nya dengan membersihkan lingkungan saja

GATOT (GAGAL TOTAL )

Tagur ke 164, tanggal 12/12/2020

"GATOT (GAGAL TOTAL)

OLEH : MUSLIH. S.Pd. M.Pd.

Hari sabtu dan minggu bagi kami yang bekerja di kantor pemerintahan adalah hari libur dan biasanya kalau pun tidak ada pekerjaan yang harus di kerjakan di hari libur(lembur) kami keluar rumah bersama keluarga,ntah kemana gak mesti harus ke maal atau pantai,tapi entah itu cuma makan bakso dan ke kolam ranang atau apalah. Seperti hari ini kami sudah punya rencana hendak mengunjungi sahabatku yang jarak nya lumayan jauh kira kira 50 km dari tempatku.Tapi karena melihat tanaman liar yang tumbuh di belakang rumah dan sudah mengganggu (sumber atau tempat nya jalan tikus masuk kerumah)dan sudah dari minggu yang lalu rencana untuk menebangnya,tapi lagi lagi si bungsu selalu ingin keluar rumah dengan alasan jenuh lah.Dan karena sudah banyak sekali tikus yang sudah lalu lalang masuk kerumah,akhirnya untuk mengunjungi sanak keluarga pun gagal,sehingga anakku menyebutnya gatot(alias gagal total).itu lah bahasa anak zaman now alias anak milenial. Dengan memberikan pengertian pada si jalu,bahwa besok juga masih bisa keluar rumah(weekand)kata bahasa kerenya,akhirnya dengan diam dikamar dan dengan handphone,anakku pun mau mengerti dan Alhamdulillah walaupun gatot untuk weekand tetapi banyak manfaat dibalik kegagalan tersebut,dengan di temani opis boy yang di kantor,akhirnya selesailah pekerjaan rumah yang kalau di tunda tunda akan berakibat lebih parah.Semoga lelahku hari akan menjadi Lillah dan di rhidoi oleh Allah SWT .Aamiin.Salam literasi. CILEGON : 12/12/2020 GATOT (GAGAL TOTAL)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin... Mantap pak... Bersih halamannya, sehat penguninya bahagia akhirnya hehe... Sukses selalu pak.

12 Dec
Balas

Iya Pak terima kasih

12 Dec

Iya Pak terima kasih

12 Dec

Gatot....semoga menjadi nggu berikutnya nggak boleh Gatot lagi Bapak....keren salam sehat selalu dan salam Literasi

13 Dec
Balas

Berkarya sepanjang masa, bukan untuk mendapat materi tapi mengikuti naluri dan kata hati. Semangat dan sukses, Pak

12 Dec
Balas

terima ksh bpk slm literasi

12 Dec

Aamiin. Walaupun Gatot, namun hasil kerja keras tetbayarkn dengan kenyamanan berada di rumah, Karena rumah jadi bersih..

12 Dec
Balas

Tetap semangat karena gatot itu bisa di istirahatkan dulu Pak

12 Dec
Balas

betul Pak minggu depan msh ada

12 Dec

iya Bu trima kasih ada hikmah dibalik itu semua slm literasi

12 Dec
Balas

Gatot karena ada hal yg lebih utama dan juga bs membawa kebaikan tk apa2 lah pak. Semangat trus pak, mantap

12 Dec
Balas



search

New Post