Muslih .S.Pd.M.Pd

MUSLIH. S.Pd. M.Pd. PENGAWAS MADRASAH PADA KEMENAG KOTA CILEGON. PERNAH MENJADI GURU FISIKA DI MAN 2 KOTA CILEGON. SMA N 1 KOTA CILEGON. BERASAL DARI LAMP...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEJAR TAYANG
BAIK LAPORAN AKHIR TAHUN MAUPUN PROGRAM KERJA AWAL TAHUN HARUS DI SELESAIKAN

KEJAR TAYANG

Tagur ke 176 tanggal, 24/12/2020

KEJAR TAYANG

OLEH : MUSLIH.S.Pd.M.Pd.

Cuti bersama dan libur natal ,mulai dari hari kamis sampai dengan mingggu(4hari)biasanya di gunakan untuk berlibur bersama keluarga,entah itu cuma di sekitaran kota cilegon dan bahkan berkunjung ke sanak keluarga yang ada di daerah sebrang(lampung).Tetapi untuk tahun ini 2020,mungkin tidak ke mana-mana di kerenakan di penghujung tahun biasanya banyak sekali tagihan yang harus di selesaikan dan di awal tahun pun harus menyiapkan program kerja untuk di gunakan tahun berikutnya yaitu tahun 2021.

Terkait dengan banyaknya yang harus dikerjakan dan harus sudah di serahkan di penghujung bulan desember oleh karenanya walaupun ada libur panjang namun semua itu terabaikan,karena harus kejar tayang dengan pelaporan kepengawasan dan program kerja kepengawasan.Terabaikan untuk berlibur,akan tetapi waktu liburnya di gunakan untuk membereskan semua yang menjadi kewajiban para pegawainya untuk membuat laporan tahunan dan program kerja tahun mendatang.

Suntuk memang,tapi ingag kewajiban sebagai pegawai harus di nomor satukan(1).Dan di samping libur terabaikan,suasananya pun masih kurang bersahabat yerkait masih adanya eabah corona covif-19 yang selalu membatasi ruang lingkup kita untuk bergerak bebas.Jadi ada alasan yang untuk memberi pengertian kepada anak anak kita kenapa di masa liburan tetapi kita diam di rumah.Semoga saja dari hikmah semua ini kita bisa memberikan dan mengambil semua hikmah di balik semua ini.Dengan demikian,disamping pemborosan terjaga dan untuk semua laporan dan programpun dapat terselesaikan,dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.Aamiin. Salam Literasi CILEGON : 24/12/2020 KEJAR TAYANG .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tugas dan tanggung jawab harus nomor satu. Selesai tepat waktu kepala dan jiwa senang. Salam sehat selalu dan salam Literasi

24 Dec
Balas

Semakit bersemangat meraih manfaat. Selesai kejar tayang, boleh mengejar yang disayang, Pak. Selamat libur akhir tahun, semoga menyenangkan.

24 Dec
Balas

Luar biasa pak. Semoga semuanya selesaikan dengan memuaskan pak. Salam sukses

24 Dec
Balas

tetap semangat pak...sukses selalu...

24 Dec
Balas

Salam sehat selalu ya pak semoga terselesaikan semua tugasnya

24 Dec
Balas

Semangat pak...Salma literasi

24 Dec
Balas



search

New Post