Muslim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Rocky Merajut Asa

Di Rocky Merajut Asa

Di Rocky Merajut Asa

PADANG,--- Semangat! Begitulah gambaran umum para peserta Guru Solok Menulis. Kegiatan ini diikuti oleh 50 orang Guru SD dan SMP sekabupaten Solok. Dalam pembukaan acara Guru Solok Menulis ini, Kepala Dinas berharap guru yang ikut pelatihan ini bisa menghasilkan Buku yang ber ISBN . Pada kesempatan ini bupati solok H Gusmal MM disamping memberikan trik-trik menulis kepada peserta, Dia juga mengingatkan bahwa disamping mengajar formal guru bertanggung jawab untuk mengajarkan etika kepada para siswa.

Para guru ini terlihat nampak semangat mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh Nara Sumber. Nara sumbernya sangat hebat Yaitu Mas Eko pra setyo dan Bapak Muhammad Ihsan yang berasal dari media guru. Eko Prasetio yang juga mahasiswa S3 di Universitas Malang ini, telah memberikan semua ilmunya kepada para peserta Guru Solok Menulis. Begitu juga CEO Media Guru Muhammad Ihsan, yang telah memberikan motivasi kepada peserta. Tugas-tugas yang diberikan para nara sumber sangat menantang ujar Hendrizal Maizon Efendi senior Guru Solok Menulis.

Rasa penasaran juga sangat dirasakan oleh para peserta. Pensarannya bukan karena Kegiatannya tidak menarik, tapi karena waktu kegitan ini yang hanya beberapa hari. “Kalau lah kegiatan ini lebih lama saya akan mengambil semua ilmu dari nara sumber” ujar EDMON ketua komunitas Guru Solok Menulis. (mus)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post