Musni,S.Pd

Lahir Bukit Nenas 19 April 1981 Dinas di SDN 003 Bukit Kapur Dumai Provinsi Riau Memiliki 3 anak dengan 2 putra dan 1 putri Sandhika Alvabimayu, Salsab...

Selengkapnya
Navigasi Web

Izinkan aku mencintai istrimu

Langit mulai menghitam, dentuman hebat mulai menghantam secara bersahutan. Butiran-butiran putih perlahan menjalar menelusuri tubuh yang kian membeku. Tak ada satupun yang mampu mengubah perasaanku untuk bertahan mencintaimu. Menghabiskan masa disetiap doa tanpa jeda dalam melafaz namamu. Ya Allah...izinkan aku bermunajat 1 kali ini saja, tetapkan hatiku untuk tetap mencinta pada dia , perempuan terhebat yang mengusik relung hatiku. Yachhh.. Tanpa ampun cintanya merobek relung hatiku, mengusai jiwa kosongku yang tertekan angan dalam mengagumimu. Dia cinta terunikku yang butuh nyali untuk sekedar menatap tekanan disetiap senyumannya.

Perlahan cintaku pada dia semakin menggebu terkadang berada dinomor satu, kadang pula senyap membatu. Namun dia tetap perempuan terhebat dari cinta terbaikku.

Dari kejauhan ku lihat, ia duduk terpaku menatap sang waktu yang kehabisan menit menunggu. Dalam senyap kulihat ia membolak balik hp seperti sedang tidak minat menatapnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wowwww, cerita yang buat penasaran nih. Untuk kata ganti Allah, gunakan kapital, seperti mengagumi-Mu. Maaf, itu kata untuk Allah khan.

01 Mar
Balas

Sipp..makasih bun...maaf bru buka lg sibuk melatih anak utk festival

05 Mar

Sipp..makasih bun...maaf bru buka lg sibuk melatih anak utk festival

05 Mar

Ada apa dengan perasaan ? Bu Musni kemana aja nih, baru nongol..Ditunggu kelanjutannya...

01 Mar
Balas

Maaf bun....lg padat jadwal melatih anak...sabar ya bun

05 Mar



search

New Post