Musni,S.Pd

Lahir Bukit Nenas 19 April 1981 Dinas di SDN 003 Bukit Kapur Dumai Provinsi Riau Memiliki 3 anak dengan 2 putra dan 1 putri Sandhika Alvabimayu, Salsab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Panggil Aku Pelakor  (epsd1)

Jangan Panggil Aku Pelakor (epsd1)

Menjadi perempuan kedua itu bukan ketentuan namun itu pilihan. Apakah pilihan itu menjadi sebuah keinginan atau sebatas pengaguman.

Aku begitu mengagumimu, disetiap denyut nadiku. Dalam setiap nafasku terlafaz bait-bait cinta untukmu. Kamu lelaki terbaik yang mengisi setiap pandangan mataku. Tutur bahasamu begitu lembut menggetarkan rongga hatiku. Tatapanmu begitu syahdu membuat hatiku semakin menggebu. Caramu memperlakukan perempuan begitu menyayat relung hatiku, achhh sungguh beruntung perempuanmu. Dia wanita hebat yang bisa memilikimu, sedangkan aku hanya ingin menatapmu, melihat senyum bahagiamu karena jangankan berpikir untuk memilikimu, bermimpi bersamamu saja aku malu.

Ketika kau bertanya tak inginkah aku bersamamu, jangankan untuk menjawab memberi isyaratpun aku tak mampu. Bukan ...bukan karena aku tak punya cinta untukmu. Mungkin besarnya cintaku mengalahkan besarnya cinta istrimu. Namun tidak merebutmu itu pilihan terbaikku. Perempuan baik-baik tidak akan menyakiti perempuan satu dengan yang lainnya. Mengalah bukan bearti kalah dan merebut milik orang tidak bisa disebut pemenang karena saat kamu bisa mengalahkan keinginan hatimu sesungguhnya saat itu kamu adalah pemenang. Mengalahkan keinginan hati untuk tidak merebut milik orang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

perempuan... ku jadi mengerti bun !

20 Aug
Balas

Makasih

21 Aug

Keren bunda

21 Aug
Balas

Makasih bun

21 Aug

Sebuah tulisan yang indah... salam kenal Bu....

20 Aug
Balas

Masih belajar bu...salam kembali

21 Aug



search

New Post