Musni,S.Pd

Lahir Bukit Nenas 19 April 1981 Dinas di SDN 003 Bukit Kapur Dumai Provinsi Riau Memiliki 3 anak dengan 2 putra dan 1 putri Sandhika Alvabimayu, Salsab...

Selengkapnya
Navigasi Web

Perempuan pilihan

Malam itu sedetik pun aku tak mampu memejamkan mata, yachhh kata-katamu begitu monohok kawan....belajar dari setiap bait untaian ...setiap kata yang teruraikan menyadarkan aku bahwa tidak selamanya harapan akan berjalan seperti keinginan....menerima kegagalan merupakan langkah untuk belajar mengikhlaskan..

Ku ambil gelas putih polos, lalu kuseduh kopi hitam dihadapan....sengaja tidak ku bubuhi gula biar rasanya asli.....pahit memang namun masih kalah pahit dengan kata-katamu kawan....

Perlahan kuseruput kopi pahit itu, rasanya kelat namun ku rasa itu nikmat....biarlah pahit disetiap tegukkan kopi dapat menempa pahitnya dunia ...

Tegukan demi tegukan kulahap habis tanpa sisa agar aku lupa melewati masa hingga fajar menyapa...

Ehmm mata ini rasanya keras sekali untuk dilawan ...meski tanpa perlawanan....entahlah saat ini sedang melawan mata atau mungkin melawan hati...

Tenanglah jiwa....semua akan indah pada waktunya....cukup berjuang sedangkan hasil serahkan pada masanya...

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post